Spesial Hari Hangeul, Inilah Idol dengan Tulisan Tangan Paling Indah!


9 Oktober diperingati sebagai Hari Hangeul di Korea, ini merupakan hari bersejarah dimana King Sejeong (Raja Besar Sejeong) menemukan aksara Korea yang sampai sekarang disebut 'Hangeul'.


Tanpa adanya usaha keras dari sang raja, tentunya sampai saat ini Korea pastinya tidak akan memiliki tulisan tersendiri. Sebagai wujud terimakasih, beberapa netizen mengumpulkan idol yang memiliki tulisan tangan yang dinilai bagus.


Berikut adalah beberapa idol yang memiliki tulisan tangan indah!

1. Yoon Dojoon HIGHLIGHT

Leader dari boygroup Highlight ini bukan hanya memiliki visual yang tampan, tapi tulisan tangannya jugalah sangat indah. Terlihat beberapa handwritting dari Dojoon untuk para fansnya saat masih aktif dalam group BEAST.

2. Seungkwan SEVENTEEN

Selain menjadi Main Vocalist dengan suara yang amat merdu, rupanya member ini juga memiliki tulisan tangan yang rapi dan indah. Fans juga setuju bahwa tulisan Seungkwan merupakan yang terbaik diantara anggota Seventeen lainnya.

3. Irene Red Velvet

Siapa yang tidak tau member Redvelvet yang satu ini. Tak hanya memiliki paras yang sangat cantik, tulisan tangannya juga sangatlah cantik. Sepertinya Irene tak mau kalah dari Dojoon Highlight ya.

4. Cha Eunwoo ASTRO

Rupanya tak cukup sampai dengan kecerdasan dan visualnya yang membuat banyak orang tergila-gila, tulisan tangan Eunwoo juga mencuri banyak perhatian. Dapat dilihat, tulisan tangan Eunwoo sangatlah bagus.





Bagaimana menurut kalian?


---
ReWritten by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia