Idol Pria Kelahiran 95L Dapat Dijadikan Visual Line?


Situs Pann baru-baru ini membicarakan 'visual face' dari idol pria kelahiran 95L. Inilah daftar idol pria kelahiran 95L yang memiliki visual terbaik menurut para netizen.


1. Yook Sungjae BTOB


"Diantara idol pria, aku hanya menyimpan foto selcanya. Sungjae barakting dengan baik tetapi kemampuan bernyanyinya tidak dapat diragukan. Wajahnya juga sangat bekerja keras. Sungguh, aku banyak menyimpan fotonya."

2. Hwang Minhyun Wanna One / Nu'est

"Aku mengerti kenapa penggemarnya memanggil dia dengan sebutan 'emperor-nim' ㅋㅋ aku bukan penggemarnya tapi ia punya wajah yang menyegarkan bukan?"

3. Ong Seungwoo Wanna One

"Tipe idealku adalah sesorang yang lucu jadi ia sangat menyenangkan bagiku, dan wajahnya tidak seperti manusia jadi bagaimana kami dapat membencinya? ㅠㅠ Aku menonton semua acara varietynya dan itu sangat lucu ㅋㅋ"

4. V BTS

"V merupakan seseorang yang belakangan ini sering aku lihat di internet, entah itu saat penampilannya di panggung atau fancam tentang dia. Ia memiliki berbagai macam ekspresi hehe."

Netizen juga memberikan beberapa tambahan idol pria yang dapat dijadikan list untuk visual line di idol kelahiran 95L, seperti : Jeonghan SVT, Joshua SVT, S.Coups SVT, Taeyong NCT, dan Jimin BTS.




Bagaimana pendapat kalian? 


Source: pannchoa
Re-write by CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia