[List] 6 Pasangan Seleb Korea yang Putus di Tahun 2017


Setiap ada awal tentu selalu ada akhir. Setiap ada pertemuan, juga pasti akan ada yang namanya perpisahan. Begitulah yang terjadi pada 6 pasangan selebritis Korea ini. Hubungan yang mereka jalin sangat dinanti dan didukung oleh fans masing-masing. Namun sayang, hubungan mereka harus kandas di tahun ini.

Berikut 6 pasangan seleb Korea yang memilih mengakhiri hubungan di tahun 2017.


1. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung


Siapa yang tidak tahu dengan drama keren 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' yang melejitkan nama Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menjadi semakin populer? Tentu semuanya tahu bukan? Dan sudah pasti tahu juga dengan hubungan manis yang akhirnya terjalin di antara mereka. Kemistri yang mereka tunjukkan selama syuting sanggup membuat fans meleleh, bahkan menginginkan mereka untuk berpacaran. Namun sayang, hubungan diantara dua model di bawah naungan YG Entertainment ini tidak lama. Mereka yang berpacaran pada 24 April, harus berakhir pada 18 Agustus 2017 dan memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai senior dan junior. 

2. Kai dan Krystal 



Lahir di tahun yang sama, berada di bawah naungan agensi yang sama. Kai EXO dan Krystal F(x) akhirnya mengumumkan hubungan pacaran mereka pada publik pada tahun 2016 silam. Meskipun sama-sama merupakan idol, tidak sedikit fans yang mendukung hubungan mereka. Terlebih keduanya memiliki kemistri tersendiri dan sering kali terlibat pemotretan bersama. Namun sayang, hubungan mereka hanya berlangsung selama setahun lebih sebulan, putus pada 31 Mei 2017 karena kesibukan masing-masing. 

3. Shin Ha Kyun dan Kim Go Eun



Jika kalian pernah menonton drama 'Goblin' dan 'Cheese in The Trap' maka kamu akan mengenal siapa Kim Go Eun. Ya, pemeran wanita dari tokoh pengantin Goblin dan Seol Hong ini mengumumkan hubungannya dengan Shin Ha Kyun pada tahun 2016 silam. Meski memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 17 tahun, keduanya dapat menyatu dalam hubungan tersebut karena kesamaan hobi scuba diving. Namun hubungan mereka hanya berlangsung selama 8 bulan, dan putus pada 21 Maret 2017. 

4. Jang Ki Ha dan IU



Sempat menjadi pembicaraan tersendiri akan kabar mengejutkan dari solois cantik, IU yang berkencan dengan seorang penyanyi indie Jang Ki Ha yang beda 11 tahun dengannya. IU sendirilah yang mengungkapkan jika dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jang Ki Ha. Meski memiliki beda usia yang cukup jauh, keduanya bisa saling cocok karena ketertarikan mereka pada musik. Mereka mulai berkencan Oktober 2015 dan berakhir 22 Januari 2017. 

5. Choiza dan Sulli



Kabar Sulli keluar dari f(x) memang menjadi topik terpanas tersendiri, namun pembahasan tentang Sulli semakin memanas ketika ia mengabarkan hubungannya dengan Choiza, yakni member dari grup hip hop Dynamic Duo. Sulli yang memang sangat aktif di sosial media, tidak ragu untuk memposting foto-foto kebersamaannya dengan Choiza. Sehingga semua berita mengenai Choiza dan Sulli selalu menjadi yang paling dicari di kolom pencarian Korea Selatan. Mereka telah putus di tahun ini. Namun meski begitu, Sulli tetap menjadi bahasan terpanas dan tidak heran jika semua update-nya tetap menerima banyak ketertarikan dari media dan publik. 

6. Lee Sang Yoon dan UEE



UEE dan Lee Sang Yoon memulai hubungan mereka pada Januari 2016. Mereka bahkan difoto bersama dengan lengan yang saling mengait di MAMA 2016. Agensi masing-masing bahkan langsung memberi konfirmasi kebenaran hubungan mereka. Namun hubungan itu tidak berlangsung lama, karena Januari tahun ini keduanya dikabarkan telah putus. 

Source: Koreaboo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel