Fakta Terbaru Lee Gikwang HIGHLIGHT Ungkap Mengenai Perasaannya Terpilih Sebagai 'Fashion Face No.1 in Asia'


Lee Gikwang HIGHLIGHT menjadi salah satu bintang tamu yang hadir dalam acara KBS2 'Happy Together' bersama Jung Dong Ha, Kim Jae Won, dan Kim Seung Soo yang ditayangkan pada 19 Oktober kemarin.


Dalam acara tersebut Yoo Jae Suk bertanya mengenai perasaan Gikwang terpilih sebagai 'Fashion Face No.1 in Asia' pada awal tahun lalu, Gikwang berhasil terpilih menjadi nomor 1 best visual diantara banyaknya entertainer di Asia seperti Jackson GOT7 (Posisi ke 2), Chanyeol EXO (Posisi 3), Lee Dong Wook (Posisi ke 9), Park Bo Gum (posisi ke 19) dan rekan satu group HIGHLIGHT Yoon Dujun berada di posisi 37.


Gikwang mengungkapkan,"Aku awalnya merasa terkejut, kalian bisa melihat list diantara entertainer pria mereka semuanya tampan. Aku tentu merasa bangga tetapi aku terkadang bertanya apakah aku setampan itu."






Kemudian Kim Seung Soo meyakinkan Gikwang dengan mengatakan, "Jika kita melihat list tentu semuanya yang berada dalam list memiliki ketampanannya sendiri, tetapi kau (Gikwang) selain tampan, wajahmu memberikan aura yang indah dan maskulin."


Lee Gikwang diumumkan oleh Majalah Hongkong 'I Magazine' sebagai ‘FASHION FACE AWARD YEAR 2016 – ASIAN MALE’. Penilaian tersebut dipilih oleh pakar baik dalam fotografi dan fashion. Lee Gikwang terpilih karena dalam setiap hasil photoshoot Gikwang memberikan segudang ekspresi. Selain itu lehernya yang jenjang dan memiliki proporsi wajah yang sempurna dengan tulang pipi yang tinggi dan bibirnya yang penuh dan tebal memberikan aura sexy sendiri.


Sementara itu Gikwang dalam masa promosi comeback bersama HIGHLIGHT dengan 'Can Be Better' dan album 'Celebrate'.

Bagaimana menurut kalian?

content by. ๋Œ์นจ๋Œ€
Write by. Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel