Jaka Nusa Content Writer, Lapak Jasa Pembuatan Artikel SEO Dan Berkualitas Di Kediri

kpopsquad.com

Jaka Nusa Content Writer Merupakan Penyedia Jasa Pembuatan Artikel SEO Dan Berkualitas Berbagai Topik Kecuali Porn, Sara, Hack Dkk. Jaka Nusa Content Writer Berlokasi di Kediri.

Apa sih keunggulannya?

kpopsquad.com
 
- Artikel yang kita buat sudah support SEO ( Search Engine Optimization ) di Google dan Bing. Dengan SEO , artikel yang kalian pesan bisa terindeks di google dan bing ^_^.

- Di jasa kami ada garansi dan revisi juga lo, jadi kalau artikel yang kami buat tidak sesuai bisa kami revisi kembali atau jika artikel terlambat dikirim akan ada ganti rugi dari kami ( refund )


- Untuk meningkatkan kualitas dan originalitas artikel kami tidak menggunakan tools2 seperti spinner dan transtool, kualitas adalah hal utama yang kami berikan. Kami pastikan artikel-artikel yang kami buat fresh ^_^ karena originalitas artikel kami cek di 2 situs berbeda.

kpopsquad.com

-  Tidak hanya garansi dan revisi yang kami berikan, tapi bonus dan diskon juga tidak luput kalian dapatkan ^_^. Untuk mendapatkan bonus kalian harus memesan dengan list paket yang kami berikan. Bonus hanya kami berikan kepada pemesan yang menggunakan list paket, Untuk yang memesan non paket ( request satuan ) tidak kami beri bonus, tapi kalian tetap mendapatkan diskon untuk pembelian kedua karena sudah menjadi pelanggan kami. Untuk Diskon kami berikan jika kalian sudah berlangganan ^_^.

- Kami berani menjamin pengerjaan cepat karena jasa kami hanya menerima slot 1 pemesan selama proses pengerjaan, jadi ketika slot 1 terpenuhi maka akan kami kerjakan dan tidak menampung pesanan lain. Untuk yang mau pesan berikutnya harus antri dan kirim kontak yang bisa dihubungi ke kontak kami. Dengan ini pengerjaan tidak terganggu dengan pesanan lain.

- Kualitas Artikel SEO juga harus didukung kualitas SEO blog dan situs kalian. Untuk itu kami berikan juga bonus ebook tutorial untuk memposting dan optimasi SEO untuk situs kalian ketika orderan selesai. 

- Semua artikel kami berikan gambar wallpaper untuk artikel tanpa watermark. Apabila kalian ingin wallpaper dikasih watermark logo blog atau situs, dengan senang hati akan kami berikan setiap wallpaper di setiap artikel ^_^.

- Masih banyak lagi lo keunggulan lainnya yang akan kami terus kembangkan nantinya. Untuk yang berlangganan kami pastikan mendapatkan support penuh dan lifetime dari kami.


Berapa harga untuk Paket Artikel?

Kami jamin murah dan terjangkau untuk ukuran jasa artikel SEO yang berkualitas. Berikut List Paket Jaka Nusa Content Writer ( Update 22 Oktober 2017 )

kpopsquad.com

Kalau pesan per satuan artikel beda jumlah kata bisa?

Sangat bisa ^_^ , kami menyediakan list non paket khusus untuk teman-teman yang mempunyai budget minim. Untuk request permintaan bisa kalian konsultasikan via WA dan email kami dibawah ini :

Email : jasaartikelkediri@gmail.com

WA ( Only ) : 085856051665

Ada Contoh Artikelnya? 

Pasti ada dong ^_^, sementara kami masih membuat sample untuk artikel niche tekno. Selengkapnya bisa kalian cek di https://postingantekno.blogspot.co.id 

Bagaimana Cara Pesan Dan Pembayaran?

1. Silahkan tentukan niche ( tema ) artikel yang di inginkan. Setelah itu tentukan pesan paket atau non paket ( Untuk non paket bisa konsultasi via WA dan email kami )

2. Setelah fix, kami akan mengirim sample artikel, Setelah kalian cek dan sesuai baru bisa dilakukan pembayaran untuk DP. ( Pengerjaan dilakukan setelah pemesan sudah membayar DP )

3. Setelah proses pembayaran DP selesai, kami akan mengirim form data via WA atau email yang wajib di isi dan dikirim ke kami.

4. Setelah data complete. Proses pengerjaan artikel dimulai. waktu pengerjaan kami usahakan cepat tidak sampai seminggu, estimasi 5 hari untuk semua jumlah kata. Progress akan kami sampaikan setiap hari via WA dan Email.

5. Setelah artikel sudah selesai setengah dari pesanan ( 25 artikel ), kami akan kirim via email. Untuk finishing 25 artikel selanjutnya silahkan melakukan pembayaran pelunasan paket. ( Apabila tidak melunasi pembayaran pelunasan selama waktu 2 hari ) maka pesanan tidak akan kami teruskan dan anda akan kami blacklist untuk pemesanan paket, namun kalian masih bisa memesan non paket )

6. Setelah proses pembayaran pelunasan selesai. Kami akan melanjutkan 25 artikel selanjutnya beserta bonus artikel sesuai list paket yang kami berikan diatas. Setelah selesai kami kirim via WA atau email beserta lengkap dengan Ebook Tutorial Posting Dan Optimasi SEO ^_^

7. Happy Order ^_^ , Jangan lupa untuk testimoni silahkan tulis di halaman fanspage kami di https://www.facebook.com/jasaartikelkediri , Untuk pemesanan kedua kalian akan mendapatkan diskon ^_^ jadi jangan lupa order lagi ya hhe.

( Nb : untuk nonpaket sistem pembayaran bisa dilakukan sistem DP atau cash sesuai kesepakatan bersama )

Contact Person Resmi :

Facebook :

Email :
1. jasaartikelkediri@gmail.com

WA ( Only ) : 
085856051665 ( Rizki Indra Prasetyawan )

Lokasi :
Untuk saat ini kami masih lebih ke pelayanan virtual ^_^, untuk tempat kerja kami berlokasi di kediri.

kpopsquad.com

More Information :

Jaka Nusa Content Writer Merupakan anak cabang dari Jaka Nusa Group. Jaka Nusa Group Merupakan UKM Yang Bergerak Dalam Bidang Jasa dan Perdagangan Khususnya Untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan Di Indonesia Melalui Ekonomi Kreatif. 

Fanspage Resmi Jaka Nusa Group : https://www.facebook.com/jakanusagroup

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akibat yang timbul atas materi di atas, sepenuhnya adalah tanggung jawab Jaka Nusa Content Writer. Terima Kasih!