Fakta Terbaru BTS Berhasil Masuk dalam TOP15 'Most Influential Celebs on Social Media' US Weekly!


Superstar K-pop BTS telah dipilih sebagai salah satu selebriti paling berpengaruh di media sosial oleh US Weekly.


Pada hari Jumat, majalah AS menerbitkan daftar 15 selebriti teratas di seluruh dunia yang paling berpengaruh dan aktif di media sosial. BTS mendarat di posisi 14, menjadi satu-satunya bintang Asia yang berhasil mencapai daftar bertabur bintang.


US Weekly juga memperkenalkan pencapaian terbaru BTS yang terkait dengan media sosial, termasuk bagaimana grup penggemar kelompok di seluruh dunia berkontribusi terhadap penghargaan artis sosial unggulan BTS di Billboard Music Awards awal tahun ini dengan tweeting hashtag #BTSBBMAS lebih dari 300 juta kali, seperti dan juga menduduki chart Billboard's Social 50 lebih dari 30 minggu berturut-turut.


Bintang besar lainnya yang masuk dalam daftar adalah Beyonce, Ariana Grande, Justin Bieber, Kim Kardashian, Rihanna dan presiden AS dan Donald Trump dan Barack Obama saat ini.


Dengan EP terbarunya "Love Yourself: Her," BTS akan merilis album single baru Jepang pada 6 Desember, yang menampilkan lagu asli "Crystal Snow" dari Jepang dan versi terjemahan dari beberapa "Love Yourself: Her", termasuk "DNA" dan "MIC Drop."


BTS juga tampil di Taiwan pada hari Sabtu dan Minggu sebagai bagian dari Trilogy BTS 2017 Episode III The Wings Tour.

Selamat untuk BTS!

-------------
Trans by JYL@koreanID
Source: korea herald
Line: @korean_id
Instagram: @korean__id
TAKE OUT WITH CREDIT
#KID_BTS