Inilah Alasan Yang Hyun Suk Tidak Menonton Acara Musik


Pada tanggal 27 Oktober, sebuah konferensi pers diadakan untuk program survival idola JTBC yang akan datang, "MIXNINE," dengan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, PD Han Dong Chul, PD Yoo Sung Mo, Seungri BIGBANG, dan Zion.T yang turut hadir.

Yang Hyun Suk berbagi pemikirannya tentang industri Kpop saat ini dan berkata, "Saya pikir kita semua merasakan hal yang sama tentang masalah di pasar idola. Saya adalah produser musik, tapi sudah lama sekali sejak saya menonton acara musik karena semua idola itu mirip."

CEO YG Entertainment menambahkan, "BIGBANG mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak ingin tampil di acara musik karena mereka merasa canggung berada di antara idola yang terlihat mirip. Zion.T juga baru saja comeback dengan album baru, tapi tidak tampil di acara musik manapun. "


Dia menyimpulkan, "Hanya satu atau dua yang berhasil keluar dari kategori idol yang mirip. Tapi sangat disayangkan mereka semua berlatih dengan cara yang sama."

"MIXNINE" adalah program survival idola dimana Yang Hyun Suk mengunjungi lebih dari 70 agensi di Korea untuk merekrut sekitar 400 trainee, dengan tujuan untuk memulai debut grup idola baru yang terdiri dari sembilan anggota. "MIXNINE" akan ditayangkan perdana pada tanggal 29 Oktober pukul 16.50 KST.

Bagaimana menurut kalian?

Coppamagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia