Fakta Terbaru Yoon Dujun Kembali Menunjukkan Ekpresi Lucu Melihat Aegyo Yong Junhyung


Yong Junhyung dan Yoon Dujun kembali menunjukkan interaksi lucu diantara mereka mengenai Aegyo. Diketahui dua member HIGHLIGHT ini tidak tahan dengan Aegyo.

Pada 18 Oktober kemarin HIGHLIGHT tampil sebagai bintang tamu untuk acara radio SBS Power FM 'Cultwo Show, saat MC Jung Chan Woo membaca komentar blog radio ada seorang fans mengatakan ingin melihat Aegyo Yong Junhyung dan reaksi dari Yoon Dujun saat melihat Aegyo dari rekannya. Tidak mengerti topik yang dibicarakan fans, Jung Chan Woo bertanya mengenai cerita aegyo tersebut.


Yoon Dujun menjelaskan, "Saat kami tampil di Weekly Idol sekitar 1 tahun lalu, kami bermain game dengan kartu kredit dimana aku harus membelikan hadiah yang diinginkan member jika mereka melakukan aegyo dengan baik. Tetapi Aegyo dari Junhyung membuatku merasa bersedih karena ia tidak ingin melakukan aegyo tapi harus melakukannya demi hadiah yang ia inginkan."

Kemudian Jung Chanwoo meminta mereka melakukan reka ulang kejadian tersebut, Yong Junhyung dan Yoon Dujun melakukan aegyo dan reaksi yang sama membuat member, mc dan fans yang hadir tidak bisa berhenti tertawa.

Sementara itu HIGHLIGHT baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album ke2 'Celebrate' dengan title track 'Can Be Better'.

------
Write by. Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel