Fakta Terbaru MAMAMOO dan B1A4 Berikan Tips Untuk Bersaing Di Industri Musik Dalam 'Party People'


Grup MAMAMOO dan B1A4 menjadi bintang tamu pada acara SBS 'Party People' yang dipandu oleh JYP.

Dalam episode ini, MAMAMOO dan B1A4 akan membahas seputar cara agar dapat bertahan di industri musik idol Korea.



B1A4 mengungkapkan bahwa tips rahasia yang mereka miliki agar dapat bertahan dalam industri idol Korea adalah dengan menggubah sendiri lagu dan album mereka. Salah satu member B1A4 yaitu Jinyoung diketahui telah memproduseri beberapa lagu mulai dari OST hingga lagu untuk penyanyi senior Joo Hyunmi yang jika di total akan melampaui lebih dari 50 buah lagu. Lagu terbaru B1A4 yang berjudul 'Rollin' juga diproduseri olehnya. Jinyoung juga memproduseri lagu 'At The Same Place' milik I.O.I.


Sedangkan MAMAMOO yang memiliki kemampuan performance live yang tidak perlu diragukan lagi sehingga memperoleh julukan 'Percaya untuk mendengarkan MAMAMOO' memberikan tips untuk tampil diatas panggung penuh dengan kepercayaan diri.


Selain itu, MAMAMOO juga selalu memberikan performance yang berbeda walaupun membawakan lagu yang sama dengan adlibs yang selalu berbeda disetiap penampilan. Karena hal ini, banyak yang berpendapat bahwa penampilan live MAMAMOO adalah 'penampilan yang tidak dapat kau temukan dimanapun'. Dalam episode 'Party People' kali ini, MAMAMOO spesial membawakan medley lagu-lagu hits milik JYP yang mendapat respons hangat dari para penonton di studio.
Performa spesial MAMAMOO dan B1A4 ini dapat disaksikan di acara SBS 'Party People' tanggal 21 Oktober pukul 00.15 KST.

Sudah tidak sabar kan buat nonton?


Source : My Daily
Rewrite by Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel