[Fakta] B.A.P Tiba-tiba Menjadi Trending Topic di Melon, International Babyz Bingung


Pada hari ini, tanggal 2 Oktober International Babyz dibuat bingung dengan B.A.P menjadi trending di Melon site (music site terbesar di Korea Selatan). B.A.P menjadi trending pada sekitar jam set 4 an dan menjadi trending selama 2 jam.


Yang membuat bingung International Babyz adalah alasan kenapa B.A.P tiba-tiba bisa menjadi trending tanpa alasan. Pasalnya B.A.P sendiri sedang tidak sedang melakukan promosi Honeymoon, mereka telah menyelesaikan promosi album Blue di korea dan kemarin malam baru saja kembali dari Jepang setelah selesai melakukan promosi lagu Honeymoon versi Japan.


Selain itu juga B.A.P sedang tidak melakukan perfomance di Acara musik atau Festival apapun saat ini. Para fans mungkin bisa memaklumi jika B.A.P menjadi trending setelah perfomance di Festival musik seperti yang terjadi beberapa pekan lalu ketika B.A.P menjadi trending setelah perfomance mereka di INK Concert (Incheon K-Pop Concert) atau ketika setelah penayangan Music Bank in Jakarta di KBS 2 TV.

Beberapa memberikan tanggapan seperti

"Sepertinya Knet sudah bangun (terhadap talent B.A.P)"
"B.A.P menjadi trending di Melon, apa yang terjadi?"
"Apa mungkin karena perf mereka di Music Bank?"
"SBS menayangakan perf B.A.P di Inkigayo Super Concert kemarin, mungkin ini sebabnya?"


Sampai saat ini Babyz masih belum menemukan jawaban alasan mengapa B.A.P tiba-tiba menjadi trending. Walaupun bingung Babyz sangat senang idol mereka, B.A.P mulai mendapat perhatian dari Knetizen kembali.


-------
Via koreanID
Written by For B.A.P (Hime)
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia