24K Dikonfirmasi Ikuti Program Audisi YG "MIXNINE"


Anggota 24K telah mengumumkan bahwa mereka akan hadir dalam program audisi YG yang akan datang "MIXNINE"!


Melalui pemberitahuan di fancafe resmi mereka, Choeun Entertainment mengungkapkan bahwa anggota 24K akan bersaing dalam pertunjukan tersebut.


Mereka mengatakan, "Kami tahu bahwa beberapa mungkin bingung dan tertangkap basah oleh keputusan untuk tampil dalam program audisi karena 24K memiliki penggemar yang cukup besar secara internasional dan telah mengadakan konser luar negeri yang tak terhitung jumlahnya. Namun, staf dan anggota 24K mengalami banyak diskusi dan telah membuat keputusan akhir untuk menghadapi tantangan baru ini untuk meningkatkan 24K sebagai sebuah kelompok dan mengembangkan basis penggemar mereka.


Mengenai konser luar negeri yang akan datang, Choeun Entertainment meyakinkan penggemar dan berkata, "Staf 'MIXNINE' telah berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mengerjakan konser luar negeri 24K yang sudah dijadwalkan. Oleh karena itu, 24K akan mengadakan konser di AS mereka (New York, Dallas, Atlanta, Chicago) dan konser Jepang mereka (Shinjuku) seperti yang direncanakan. "Rencana untuk konser Kota Meksiko 24K telah ditunda karena gempa bumi bulan September lali, dan agensi tersebut telah berjanji untuk memberitahu penggemar setelah keputusan akhir dibuat."

Choeun Entertainment mengakhiri pengumuman mereka dengan menyatakan, '' 'MIXNINE' akan tayang sekitar empat bulan dari akhir Oktober, dan sembilan oranh perempuan dan laki-laki terakhir akan dipilih melalui sistem pemungutan suara. Kami berharap Kalian akan terus mendukung 24K karena mereka memerlukan dukungan dan suara Kalian selama pertunjukan berlangsung. Terima kasih untuk semua 24U [nama klub resmi penggemar 24K] di seluruh dunia."

-------------
koreanID
Source: soompi
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia