BTS, Blackpink, Taemin & Jungkook Memimpin Sebagai Bintang K-pop Paling Populer di Tumblr edisi Summer 2017


Dilansir oleh Billboard, BTS, Blackpink, Taemin dan Jungkook merupakan bintang K-pop yang paling populer di Tumblr edisi musim panas 2017. Hasil ini diperoleh dari penghitungan selama musim panas, yakni dari tanggal 21 Juni hingga 22 September. 
baca juga: Merayakan Chuseok, BTS Rilis Run BTS! Ep. 22

Di kelompok boygrup sendiri, BTS memimpin berkat album Love Yourself ‘Her’ dan cover lagu Seo Taiji berjudul “Comeback Home”. Sementara itu di posisi kedua ada EXO, disusul dengan Seventeen, GOT7, dan Monsta X di lima besar. Lalu Wanna One, B.A.P, NCT 127, SHINee dan VIXX untuk sepuluh besar. 

baca juga: Belum Rilis Lightstick Resmi, Begini Kocaknya Penggemar Mengubah Botol Minuman Menjadi Lightstick BLACKPINK


Sementara dalam kelompok girlgrup sendiri dipimpin oleh Blackpink, yang mana single mereka “As If It’s Your Last” sempat nangkring di Billboard Hot 100. Diikuti oleh Red Velvet di posisi kedua, Girls’ Generation di posisi ketiga, Twice dan Mamamoo di urutan 5 besar. Dan untuk 10 besarnya sendiri ada f(x), Gfriend, Pristin, Loona dan Cosmic Girls. 

baca juga: Taemin SHINee Diapreasiasi oleh Penyanyi Senior Sekaligus Idolanya, Rain

Untuk kelompok artis solo, Taemin memimpin berkat konser solo SHINee dan perilisan album Jepang baru-baru ini. Disusul oleh rapper YG, G-Dragon, kemudian Jonghyun, Taeyeon, dan Agust D untuk lima besar. Diikuti oleh Jay Park, Zico, Sunmi, HyunA dan IU di urutan 10 besar. 



Terakhir untuk kategori member tiap grup sendiri dipimpin oleh Jungkook BTS. Tidak hanya Jungkook saja, ketujuh member BTS semuanya memimpin dalam 10 besar. Jimin di urutan ke-2, V di urutan ke-3, Rap Monster di urutan ke-4, Suga di urutan ke-5, Jin di urutan ke-6 dan J-hope di urutan ke-7. Sementara untuk posisi 8 sampai 10 ditempati oleh member EXO, yakni Chanyeol, Baekhyun dan Sehun. [na]
Sumber: Billboard/Jeff Benjamin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel