Taemin SHINee Diapresiasi oleh Penyanyi Senior Sekaligus Idolanya, Rain


Sebelumnya, Taemin SHINee diketahui mengidolakan penyanyi senior Rain sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Dasar.


Harian Joongdo (15/9) merilis artikel dimana Rain mengungkapkan apresiasinya kepada Taemin di masa lalu. Di tengah perbincangan dengan penyanyi Rain yang akan menjadi host di KBS2 idol rebooting project 'The Unit' (program akan tayang bulan Oktober), MC program tersebut membicarakan sebuah topik menarik dimana di masa lalu Rain mengapresiasi idol yang lebih junior darinya secara terang-terangan, ia adalah Taemin SHINee.


Pada tahun 2014 dalam siaran MBC 'Section TV Entertainment Talk' Rain mengungkapkan, "Akhir-akhir ini junior yang kuperhatikan adalah Taemin SHINee". 

Kemudian ungkapnya, "Kurasa, Taemin menarikan tarian dengan sangat baik". Ia kembali menjelaskan,"Ia memiliki feel yang bagus dan penampilan yang indah."


Rain berkata lagi, "Jika (aku) menari, itu bukan Rain", sambil menjelaskan, "Jujur saja di umurku yang sekarang, karena aku tidak begitu dapat melakukan terlalu banyak gerakan, aku banyak menggunakan pandangan mata untuk menari," lanjutnya sambil setengah tertawa.


Kemudian, dalam pernyataannya bersama MC 'The Unit', sebagai penyanyi senior Rain akan memberikan pengetahuannya kepada para penyanyi junior.


Bagaimana pendapat kalian?

--
Source: joongdo, Naver
Trans & re-write: Hello SHINee
Rewrite by CoppaMagz
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel