Beginilah Perubahan Member BTS Sejak Debut Hingga Sekarang


BTS debut di tahun 2013. Pada masa itu, Jungkook adalah idol termuda dari idol lain yang debut di tahun yang sama dengannya. Tidak heran jika perubahan Jungkook dari waktu ke waktu terlihat semakin besar. 
Namun tidak hanya Jungkook saja, nyaris semua member BTS memiliki perubahan selama 4 tahun berkarir di industri musik K-pop. Seperti apa ya perubahannya? Simak!

1. Jin 

Jin selalu tampan sejak masa-masa debut. Tidak heran jika dia memiliki banyak sekali julukan karena wajah tampannya. Inilah yang disebut dengan pesona worldwide handsome


2. Suga

Suga sejak debut memiliki imej cute karena gummy smile-nya. Namun seiring waktu berlalu, perlahan Suga semakin cool. Berpikirlah dua kali sebelum memutuskan mengganggunya. Ialah si tsundere Bangtan!


3. Rap Monster

Rap Monster memiliki pembawaan yang dewasa dan jiwa kepemimpinan yang kental. Kelihatan sekali perubahan Rap Monster yang semula bergaya hip hop, perlahan bertransformasi menjadi sosok yang cool dan stylish. Bangtan fashionista! 



4. J-Hope

J-hope, harapan BTS, sejak awal debut dia memiliki karakter yang ceria dan selalu tersenyum. Banyak orang yang memuji hidungnya yang bagus namun jangan lupakan juga sifatnya yang bak malaikat. Seiring waktu ketua dance BTS ini semakin hot! Bangtan hope!



5. Jimin 

Pipi tembem dan tingkah usilnya sejak debut menjadi ciri khas tersendiri dari seorang Jimin. Semakin BTS bertambah usia, perubahan Jimin semakin besar. Kini pipi tembemnya sudah tidak ada lagi dan hanya menyisakan Jimin yang manly dan hot. Jimin si Manggae tteok-nya Bangtan! 



6. Taehyung aka V BTS

V merupakan kartu tersembunyi BTS. Dia memiliki wajah simetris dan tampan seperti layaknya karakter anime. Dan semakin lama ketampanannya semakin berlebih. Ialah si pemilik DNA aktor di BTS!



7. Jungkook

Menjadi yang termuda membuat Jungkook telah melalui banyak perubahan. Utamanya perubahan secara fisik. Dia yang semula imut seperti kelinci hilang, perlahan menjadi sosok kelinci manly yang penuh otot. Bangtan golden maknae!




[na]