Beginilah Cara BTS Mengungkapkan Rasa Sayang Kepada Jungkook



Kasih sayang bisa diungkapkan dengan cara apa pun, entah itu ucapan, tingkah laku, sikap dan masih banyak lagi. Begitu juga cara yang dilakukan oleh boygrup yang terdiri dari 7 pria muda ini. Terkhususnya kepada member termuda, Jungkook. Enam member BTS tidak malu memperlihatkan bagaimana sayangnya mereka pada Jungkook di depan kamera. Yang mana hal ini menjadi alasan kenapa lagu solo pertama Jungkook adalah mengenai rasa terima kasihnya pada BTS hyung. Hal itu bisa dilihat dari foto-foto berikut.


1. Jin ke Jungkook





Jin sering sekali menyuapi Jungkook dengan makanan. Tidak hanya itu, dia juga kerap kali memeluk Jungkook di depan umum dan bermain-main dengannya selayaknya mereka seusia. Meskipun terkadang Jungkook suka iseng menjahili Jin, sebagai member tertua, Jin tetap menyayanginya seperti ke adik sendiri. Di suratnya dalam Bon Voyage S2, Jin mengatakan jika dia akan membelikan Jungkook masker wajah sesampainya mereka di Korea.

2. Suga ke Jungkook




Dikenal sebagai si paling dingin di BTS, bukan berarti Suga tidak menunjukkan rasa sayangnya pada Jungkook. Saat menghadiri acara penghargaan Billboard di Las Vegas, Suga tertangkap kamera fans tengah menyuapi Jungkook dengan biskuit yang dia pegang. Tidak hanya itu, keduanya juga dikenal sebagai 'pasangan sate domba' karena selalu makan sate domba bersama dan beberapa kali membahasnya di interview. Dia selalu peduli pada Jungkook dengan cara yang tidak terang-terangan namun terkesan manis.

3.Rap Monster ke Jungkook




Leader BTS pun tidak kalah manisnya saat mengungkapkan rasa sayang pada Jungkook. Meski Jungkook sering usil padanya dengan meniru beberapa gayanya, namun Rap Monster adalah sosok yang paling peduli pada maknae. Dia memeluk Jungkook saat Jungkook menangis di konser BTS. Rap Monster juga selalu memuji Jungkook yang memiliki banyak bakat di BTS. Dia juga yang mengajari Jungkook belajar bahasa Inggris.

4. J-hope ke Jungkook




Sesama barisan penari di grup, J-hope tidak jarang mengungkapkan apresiasinya pada kerja keras Jungkook. Dia sering melakukan kontak fisik dengan Jungkook di depan kamera, seperti memeluk, mengusap kepala, dan lain sebagainya. Dia juga sering memperhatikan hal-hal kecil yang Jungkook lakukan dan memujinya jika telah melakukan sesuatu dengan baik.

5. Jimin ke Jungkook




Si malaikat BTS, sekaligus sosok ibu kedua dari Jungkook. Karena sama-sama berasal dari Busan, Jimin menaruh perhatian berlebih pada member BTS satu ini. Meskipun dia selalu protes karena Jungkook mengejek tinggi badannya, namun sebenarnya dia sangat sayang pada Jungkook seperti ke adik sendiri. Di Bon Voyage Season 1, Jimin menunjukkan perhatiannya pada Jungkook dengan membawakan bantal dan selimut untuk Jungkook. Dia bahkan tidak protes saat Jungkook selalu tidur di kamarnya daripada di kamarnya sendiri. Bahkan dirinya hanya tertawa melihat Jungkook yang selalu meniru beberapa gayanya di panggung.

6. V ke Jungkook




Sesama yang termuda di BTS, V yang masih terpaut dua tahun dari Jungkook juga tidak ketinggalan mengungkapkan rasa sayangnya. Dia paling sering melakukan kontak fisik dengan Jungkook. Bahkan saat diberi pilihan antara Park Bogum dan Jungkook, V tanpa pikir panjang langsung menyerukan nama Jungkook. Dia kerap menenangkan Jungkook dengan mengusap kepalanya tiap kali tim mereka kalah dalam suatu permainan. [na]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel