3 Tanda Cara Mengetahui Idol Artis Dan Selebritis Korea Sedang Berkencan


Berita kencan selebritis sering kali mengundang pro dan kontra diantara penggemar. Terkadang fans mengidentifikasi kemungkinan-kemungkinan lewat postingan, barang ataupun interaksi.


Belum lama ini, netizen mengungkap 3 poin yang salah satunya menjadi indikasi idola kalian sedang berkencan. Berikut adalah daftarnya:


1. Secara tiba-tiba, mereka mulai memakai aksesoris yang sama terus menerus
2. Mereka membeli mobil
3. Mereka mulai membuat banyak aegyo bernyanyi di siaran

Beberapa netizen menanggapinya dengan,

"Dan semua fangirls mudah menyadari. Saat biasku mulai berkencan, perasaannya begitu kuat, auranya segera berubah dan dia mulai melakukan begitu banyak aegyo .. Dia tiba-tiba mulai berakting berbeda, bahkan saat dia menyebutkan pacaran, prefresninya berubah. Aku agak sedih tentu saja, tapi entah bagaimana aku juga berharap agar biasku bisa berkencan. Pada saat yang sama, biasku tidak pernah menjadi seseorang yang terlihat tertarik saat berhubungan dengan kencan, dan ini membuat dia berubah begitu banyak sehingga aku sedih karena itu ... Apakah saya satu-satunya yang merasa seperti itu? Cara dia bertindak sangat berbeda dari masa lalu dan sekarang auranya benar-benar berbeda, dia terlihat seperti orang lain"



"Tipe ideal mereka menjadi lebih rinci ㅇㅇ Ketika mereka siaran di TV dan ditanya tentang tipe ideal mereka, mereka menjadi sangat terperinci"

"Begitu mereka mulai mengubah tipe ideal mereka, maka 100% confimed"

"Kapan pun mereka ditanya tentang tipe ideal mereka dan kalian melihat anggota bercanda dan tertawa terbahak-bahak, itu benar"

"Orang-orang di sekitar mereka membuatnya semakin jelas."

Bagaimana menurut kalian?

----------
written by koreanID
Source: pannchoa
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia