Begini Cara Light Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-8 HIGHLIGHT

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


16 Oktober lalu, HIGHLIGHT baru saja merayakan ulang tahun ke-8. Yong Junhyung, merayakan hari spesial ini dengan berdonasi membantu anak-anak yang membutuhkan. Begitu pun dengan Light Indonesia. Diprakarsai Light Indonesia Support, para penggemar HIGHLIGHT mendonasikan bantuan kepada WWF dan juga para pengungsi yang tertimpa bencana di Gunung Agung, Bali.


Sekitar 10 pohon berhasil ditanam lewat program My Baby Tree WWF di lima lokasi di Indonesia. Pohon-pohon tersebut diberi nama HIGHLIGHT, Light Indonesia, dan nama-nama album hits HIGHLIGHT sejak debutnya pertama kali di tahun 2009. Sepuluh pohon tersebut tersebar di Aceh, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Bali.


Selain menanam pohon, Light Indonesia juga turut membantu saudara-saudara sebangsa yang sedang terkena musibah di Bali. Donasi yang diserahkan pada pengungsi Gunung Agung berupa barang yang terdiri dari selimut bayi, selimut dewasa, sarung, serta tikar. Donasi langsung disalurkan ke posko pengungsian Gunung Agung, Bali. Pemberian donasi berupa barang, bukan uang, ini bukan tanpa alasan. Melainkan karena barang-barang inilah yang saat ini sedang diperlukan oleh para pengungsi Gunung Agung.

Bukan sekadar project perayaan, Project HIGHLIGHT’s 8th Anniversarry ini juga sekaligus menjadi ajang bagi kita untuk selalu berbagi dan menjaga lingkungan negeri ini. Meskipun kita mengidolakan idol Kpop yang notabene warga Korea Selatan, bukan berarti kita melupakan negeri sendiri.




Written by HIGHLIGHT ID


Line://ti/p/@highlightid
Monie
©KSense
#KS_HIGHLIGHT #KS_281017
Kpop idol in Indonesia