5 Makanan Yang Dilarang Dikonsumsi Untuk Para Trainee Artis Idol Kpop Korea


Menjadi idol itu memang penuh perjuangan.Tak cuma soal latihan ini itu, termasuk pula larangan makan makanan tertentu.

Diantara beberapa makanan yang dilarang, ada 5 jenis makanan yang ‘mungkin’ biasa dimakan oleh kita dan orang banyak namun justru dilarang untuk diberikan agensi kepada traineenya.apa aja tuh??? langsung aja yuk kita ke listnya.


1. Roti


Kita mungkin tak asing dengan makanan yang biasa dijadikan sarapan pagi ini.Ternyata makanan ini dilarang loh KReaders untuk dimakan para idol.

Jadi, ternyata roti dan jenis makanan bertepung memang katanya gak bagus untuk diet.Seolhyun AOA bahkan menceritakan saat masa trainee, ia harus mencatat semua makanan yang dimakannya sehingga ketika ia makan roti atau snack ia harus memalsukannya dengan menulis telah makan lobak.

2. Hamburger

Termasuk Burger, semua makanan cepat saji memang tak baik untuk diet.

Sambil memperkenalkan kedekatannya dengan Seo Kangjoon, Cha Eunwoo ASTRO menceritakan “Saat itu karena kami masih menunggu debut, kami harus diet.Tapi kami pernah makan hamburger sembunyi-sembunyi karena menginginkannya”.

3. Mie Jjajangmyeon

Jjajangmyeon dicintai oleh semua masyarakat Korea karena ramah penyedap makanan atau mecin.

Rap Monster BTS pernah menceritakan ia dilarang agensi makan Jjajangmyeon saat masa trainee meski ia sangat menginginkannya.

Ia menceritakan “Aku pernah berbohong kebelet buang air, lalu langsung lari ke restoran Cina untuk makan dua suap Jjajangmyeon lalu kembali lagi”.

4. Tteokbokki

Makanan pedas ini termasuk makanan yang dilarang untuk diet.

Heeyoo member girlgrup rookie MIXX memilih Tteokbokki sebagai makanan yang ia ingin sekali makan setelah debut.

Member lainnya yakni Hanna menceritakan “Aku telah bertahan untuk melakukan diet selama setahun lebih jadi banyak makanan yang sangat ingin kumakan”.

5. Kaki Babi

Makanan umum di Korea ini sayangnya juga dilarang untuk dimakan bagi para trainee.

Tzuyu Twice pernah menceritakan “Diantara semua makanan Korea aku paling suka kaki babi.Aku bersama member lainnya bahkan pernah memesannya sambil menghindari CCTV”.





Mana diantara makanan diatas yang paling sering kalian makan?


Source : Instiz,KSense
Written by Heeloooung
©KSense
#KS_LIST #KS_281017
Kpop idol in Indonesia