Sep 14, 2017

Dapatkan Apresiasi Dari Idola, Penggemar Ini Tampil Bersama Taeyang BIGBANG di Panggung Los Angeles


Siapa yang tidak ingin 'dinotice' oleh idola? Terlebih ketika memiliki kesempatan untuk bernyanyi bersama diatas panggung?


Hal ini dirasakan langsung oleh Ysabelle Cuevas. Ia dihampiri langsung oleh idolanya, Taeyang BIGBANG untuk bernyanyi bersama diatas panggung pada saat konser 'White Night' di Los Angeles.



Ia bernama lengkap Ysabelle Cuevas. Gadis asal Amerika Serikat ini pernah mengcover lagu baru Taeyang di album 'White Night' yang berjudul “Wake Me Up” dalam versi bahasa Inggris dan mengunggahnya di youtube .

Tak berapa lama, sepertinya Taeyang mengetahui lagunya dinyanyikan dengan sangat indah oleh Ysabelle. Kemudian ia mengunggah potongan video penggemarnya ini ke instagram pribadinya dan menuliskan caption, "Ini sangat indah, terimakasih!"

Hal yang tidak terduga lainnya adalah Taeyang menghampiri Ysabelle yang datang ke konsernya dan mengajaknya berdiri bersama diatas panggung untuk menyanyikan lagu 'Wake Me Up'. Vokal yang lembut antara Taeyang dan Ysabelle bercampur bersama dan menghasilkan harmonisasi yang indah.

Ysabelle kemudian mengungkapkan perasaan bahagianya ke akun instagramnya dan menulis caption:


“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kebahagiaan malam ini. Sungguh, kenyataan ini tidak pernah terpikirkan dalam hidupku sebelumnya. Aku berhadapan langsung dengannya di konser dan bernyanyi bersama. Terima Kasih telah menjadi inspirasiku. Terima kasih atas kebaikan dan kesempatan yang kau berikan. Jika ini mimpi tolong jangan bangunkan aku. #WhiteNight”


Banyak penggemar yang memberikan apresiasi dan memuji penampilan Ysabelle saat bernyanyi bersama Taeyang diatas panggung .


"Wah suaramu sungguh indah.. Kau gadis yang beruntung."


"Taeyang Oppa, terimakasih telah menjadi penyanyi berhati hangat.. Terimakasih telah memberikan kesempatan pada penggemar untuk bernyanyi bersama diatas panggung."


"Oppa, apakah kau ini nyata? Membalas komentar fans di insta, mengucapkan ulang tahun untuk mereka, rela berfoto berjam-jam dengan fans hingga antrian di koridor selesai, dan sekarang bahkan kau mengajak mereka berduet denganmu? Oppa.. Ijinkan aku menikahimu dikehidupan selanjutnya."

"Sejenak..aku merasa iri denganmu tapi aku akui kau benar-benar gadis berbakat, suaramu begitu indah.. Jadi tidak ada alasan bagiku untuk iri denganmu, akan kujadikan ini motivasi bagiku untuk lebih melatih diri lagi, agar bisa beruntung sepertimu."
"Youngbae Oppa.. Terimakasih atas kesempatan berharga ini.. Ysabelle Jjang!!"

Bagaimana menurut kalian?

----------------------------------------------
CoppaMagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...