Suzy Bergabung Menjadi Model Brand K2 Mendatang Bersama Minho SHINee


Suzy Bergabung Menjadi Model Brand K2 Mendatang Bersama Minho SHINee
K2 yang merupakan brand penyedia pakaian untuk berbagai variasi aktivitas, kedepannya akan menampilkan Suzy yang menerima banyak cinta sebagai imej baru K2. Terutama, bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi aktris juga, Suzy mampu menciptakan berbagai variasi karakter saat menjadi model untuk fashion.Selain itu, ini sangat cocok dengan konsep K2 yaitu 'brand story'.

Dalam pengambilan gambar terakhir, Suzy memperlihatkan tampilannya dari penampilan feminim hingga kharismanya. Ia menampilkan berbagai variasi daya tarik. Sebagai model pakaian, ia bahkan mampu memunculkan "style fashion" yang penuh daya pikat untuk produk outdoor yang ekstrem hingga konsep down-road winter.

Suzy akan mulai muncul dalam pictorial Autumn/Winter dan akan direncanakan melakukan aktivitas K2 bersama model pria, Minho SHINee. Kedepannya, mereka berdua akan menjadi wajah baru sebagai imej brand K2 Outdoor.

Sementara itu, drama yang dibintangi oleh Suzy bersama dengan Lee Jongsuk akan tayang setiap hari Rabu-Kamis di SBS dengan judul, 'When You Were Sleeping' pada tanggal 27 mendatang.

---
Source: startoday
CoppaMagz
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia