Seo Taiji X BTS, Tampil Memukau di Seo Taiji 25th Concert


Sabtu (2/9/17), bersamaan dengan pelaksanaan Music Bank in Jakarta 2017, Seo Taiji akhirnya menggelar konser 25 tahunnya di Jamsil Sports Complex. Yang spesial dari konsernya kali ini adalah kehadiran BTS sebagai teman kolaborasi Seo Taiji di panggung. Bersama BTS, Seo Taiji pun sukses menyelesaikan konsernya tanpa ada kendala. 
Seperti yang telah BTS sebutkan sebelumnya, mereka tampil 8 lagu bersama Seo Taiji. Salah satu dari lagu itu adalah ‘Come Back Home’ yang bulan Juli kemarin di-remake oleh BTS. Namun, bukan lagu remake-lah yang ditampilkan di konser ini. Seo Taiji menyanyikan versi aslinya, dengan BTS yang menari di panggung bersamanya. 

Tampak Jungkook dan J-Hope tampil di awal lagu Come Back Home bersama sang legendaris. Menemani Seo Taiji, Jungkook dan J-hope ikut menyanyikan lirik dari lagu tersebut. Kemudian datanglah 5 member lain yang menari di belakang Seo Taiji. Fans tampak histeris melihat dance break keren yang dilakukan oleh para personil BTS menjelang akhir lagu.  

Begitu juga dengan lagu ‘Time Travel’ yang tampak sangat meriah dengan musik ala rock serta rap dari Rap Monster dan Suga. Dan jangan lupakan juga dance solo Jimin dengan tuxedo putih saat menampilkan lagu ‘To You’ bersama Jin dan Seo Taiji. 
Sementara itu, Seo Taiji juga membawakan lagu-lagu lain seperti Classroom Ideology, You In The Fantasy, Our Own Memories sebelum akhir konser dan Hayeoga bersama Jungkook dan V. [na]

Photo source: Soompi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel