Sep 3, 2017

Cover Lagu Growl, I Need U dan Pretty U, Gfriend Panaskan Music Bank in Jakarta 2017


Music Bank hadir kembali di Jakarta tahun ini. Dengan line up EXO, Gfriend, NCT 127, Astro dan B.A.P beserta duo MC kece Bogum dan Irene Red Velvet. Sabtu (2/9/17), bertempat di JIEXPO KEMAYORAN Jakarta, acara pun berhasil dilaksanakan tanpa adanya kendala. 
Dari sekian grup K-pop yang datang memeriahkan acara, Gfriend diketahui sebagai satu-satunya girlgrup yang hadir dalam Music Bank in Jakarta tahun ini. Tidak heran jika Gfriend lebih sering tampil di panggung dengan membawakan bermacam-macam penampilan. 

Selain menampilkan lagu terbaru mereka, Love Whisper, Gfriend juga menampilkan lagu Fingertip dan lagu andalan Me Gusta Tu. Salah satu personilnya, Yuju, yang memegang peran sebagai vokalis utama dalam grup, juga tampil solo di atas panggung dengan menyanyikan lagu ‘I Remember’. Kemudian bersama Chanyeol EXO, Yuju juga menyanyikan OST drama Goblin berjudul ‘Stay With Me’.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Gfriend adalah satu-satunya girlgrup dalam Music Bank Jakarta tahun ini dan tampil lebih sering di panggung. Sebagaimana julukan mereka sebagai girlband dengan dance yang memukau, Gfriend pun tampil kembali dengan meng-cover lagu andalan dari 3 boygrup populer K-pop tahun ini. Yakni Growl milik EXO, I Need U milik BTS dan Pretty U milik Seventeen. Tidak hanya menarikan, mereka juga menyanyi secara live yang mana membuat suasana konser semakin panas.

Sementara itu, EXO selain menampilkan lagu-lagu andalan seperti Ko Ko Bop, The Eve, dan Tender Love, juga memberi kejutan EXO-L, fans EXO dengan memilih fans secara random melalui kotak yang berisi nomor ponsel para penggemar. Seorang fans yang mendapat telepon dari member EXO diminta naik ke atas panggung untuk meet up langsung dengan para personil EXO. Penggemar yang beruntung tersebut adalah seorang wanita muda, yang diberi kesempatan berfoto dan mendapat hadiah dari EXO. Wanita muda itu bahkan sempat memeluk Baekhyun. 

Tidak luput juga penampilan keren dari boyband baru, Astro yang menampilkan lagu ‘Breathless’, ‘Should’ve Held On’, ‘Baby’ dan cover lagu  ‘Kesempurnaan Cinta’ milik Rezky Febian. Juga B.A.P yang tampil dengan lagu ‘Warrior’, ‘Wake Me Up’ dan ‘No Mercy’. Serta NCT 127 yang tampil dengan lagu ‘Cherry Bomb’, ‘0 Mile’, ‘Fire Truck’ dan cover lagu senior mereka, ‘Sorry Sorry’ – Super Junior. Para artis K-pop ini bahkan sempat mencoba berbicara pada fans menggunakan Bahasa Indonesia. [na]

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...