Sep 27, 2017

Muncul Sebagai Bintang Tamu, Rating Tertinggi Knowing Brother Dipegang oleh BTS


BTS menjadi bintang tamu di acara Knowing Brother untuk episode 94. Fans sangat bersemangat saat mengetahui jika BTS hadir di acara ini. Dan uniknya, BTS mengatakan jika mereka sampai harus memohon pada pihak agensi agar membiarkan mereka muncul di Knowing Brother. 
BTS memang diketahui cukup jarang muncul di variety show. Mereka lebih banyak fokus pada panggung, konser dan pengerjaan album. Tidak heran jika kemunculan BTS di variety show menjadi salah satu histeria tersendiri bagi fans.

BTS mengemukakan sendiri alasan kenapa mereka sangat ingin datang ke acara tersebut. Seperti Jimin yang mengungkapkan jika ingin bertemu dengan Hodong karena mirip dengan ayahnya, dan Suga yang ingin bertemu dengan Janghoon karena ia merupakan fans berat Janghoon sejak masih sekolah. 

Bahkan sebelum episode BTS ditayangkan, BTS membuat postingan di akun Twitter mereka yang mengatakan jika mereka sangat ingin bertemu dengan Heechul, Yeong Chul dan Janghoon. 


BTS bersama Sangmin, Hodong, Yeong Chul & Janghoon Knowing Brother
Dalam acara tersebut BTS tampak menikmati acara bersama 7 casting Knowing Brother. BTS datang sebagai murid pindahan dari sekolah “Kami akan mengambil alih Billboard” dan melakukan beberapa sesi lucu dan menarik bersama para casting Knowing Brother. Seperti menebak nama julukan member BTS, bermain game, dan masih banyak lagi. Acara ditutup dengan BTS yang menampilkan cuplikan lagu DNA. 
Sebelumnya, rating tertinggi Knowing Brother dipegang oleh SNSD. Namun setelah BTS datang, rating tertinggi acara JTBC itu diraih oleh BTS. [na]

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...