Meskipun Salah Satu Member Sedang Sakit, BTS Tidak Mau Fans Khawatir


Pada hari ini (30/9) adalah hari dimana BTS melangsungkan acara Fansign bersama para ARMY di Sincheon (5PM KST) dan Myeongdong (8PM KST).


Namun ada kabar yang tidak menyenangkan dari salah satu member BTS, yaitu Jin yang kini sedang sakit. Pernyataan resmi diajukan oleh akun twitter resmi @bts_bighit yang mengungkapkan bahwa Jin tidak akan mengikuti acara Fansign di Myeongdong malam nanti karena flu dan harus pergi memeriksakan diri.


Menurut ungkapan para ARMY yang hadir dalam acara Fansign di Sincheon tadi sore, Jin selalu menggenggam tissue dan izin ke kamar mandi, dengan alasan agar ARMY tidak tertular oleh flu yang ia derita.

Melihat hal ini, melalui siaran Vlive milik BTS, Jimin dan Suga mengatakan dengan sedikit berbahasa Inggris kalau Jin sedang sakit dan berusaha meyakinkan agar ARMY tidak khawatir.



Percakapan didalam video:

Jimin: Seokjin is sick, okay? this okay. dont worry~

Yoongi: he is okay

Jimin: thank you, dont worry!


Kemudian melalui akun twitter resmi BTS juga, Jimin mengupload foto dari member BTS yang sedang makan bersama tanpa Jin dengan caption, "Kami akan pergi makan bersama Jin-hyung dilain waktu. Terimakasih ARMY. Selamat makan #JIMIN"


Tentu hal ini membuat para ARMY bersedih tentang kesehatan Jin yang menurun.

Semoga lekas sembuh Jin!

-------
write by: Global ARMYs
K-POP dan K-Drama Indonesia