Lee Jong Suk Dan Penulis Park Hye Ryun Adalah 'Perfect Combo'?


Jika bicara mengenai drama pilihan Lee Jong Suk kita selalu menemui suatu kesamaan yakni 'plot cerita yang tidak biasa'.


Lee Jong Suk memang memiliki prediksi dan mata yang baik dalam memilih sebuah drama, dengan skrip yang tidak biasa. Jarang sekali kita menemuinya dalam sebuah drama roman picisan biasa. Dirinya pernah menjadi pria muda yang bisa mendengar (membaca) pikiran orang dalam I Can Hear Your Voice, pria cerdas dalam Pinnocchio, dokter jenius dalam Doctor Stranger, dan pria tampan dari komik dalam W.


Kali ini, ia baru saja comeback dalam drama apik 'While You Were Sleeping' dimana dirinya kembali bekerja sama dengan penulis Park Hye Ryun (yang juga menulis I Can Hear Your Voice dan Pinnocchio). Tidak dengan plot yang biasa, dalam drama barunya ini ia bisa melihat masa depan dalam mimpinya.


Tak hanya itu, menariknya dalam drama ini juga Suzy reuni dengan penulis Park Hye Ryun. Diketahui Suzy debut melalui drama 'Dream High' yang juga ditulis oleh penulis Park Hye Ryun!


'While You Were Sleeping' tak hanya menarik banyak perhatian karena Lee Jong Suk dan Park Hye Ryun saja, namun juga chemistry antara Suzy dan Lee Jong Suk serta episode perdana yang mampu membuat netizen sangat terpukau akan jalan certa, sinematografi, bahkan scoring yang sangat manis pada setiap menitnya.


Inilah alasan mengapa Lee Jong Suk dan Park Hye Ryun banyak disebut sebagai 'Perfect Combo'! Apakah kalian setuju?

---
Write by Coppamagz
K-POP dan K-Drama Indonesia