Member Girlgrup Baru Asal Star Empire Ent. Dikonfirmasi Hadir di "MIXNINE"


Pada tanggal 27 September, seorang sumber dari OSEN melaporkan bahwa OMZM, girlgrup baru yang direncanakan oleh Star Empire Entertainment, akan tampil dalam program audisi JTBC "MIXNINE." Sumber tersebut melaporkan bahwa Yang Hyun Suk hadir secara langsung di gedung Star Empire untuk berpartisipasi dalam merekam acara ini.

OMZM telah melakukan persiapan di Star Empire sejak tahun lalu. Awalnya diatur untuk memasukkan peserta "Produce 101" Han Hyeri, Kim Yoon Ji, dan Kang Si Hyun. Sayangnya, Han Hyeri berpisah dengan agensi awal tahun ini dan girlgrup tersebut menjalani reorganisasi.


"MIXNINE" adalah acara yang mengolaborasikan antara "Produce 101" dan "Show Me the Money" serta memproduksi sutradara Han Dong Chul dan Yang Hyun Suk, yang mengunjungi berbagai instansi atau agensi Korea untuk menemukan bintang baru untuk kompetisi ini.

Dari 400 peserta, sembilan peserta laki-laki dan sembilan peserta perempuan akan dipilih untuk masing-masing membentuk kelompok anak laki-laki dan perempuan. Tim pemenang antara kedua kelompok akan debut setelah pertandingan final.

-------------
koreanID
Source: soompi
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia