Sep 28, 2017

Luna f(x) Berbicara Tentang Kontroversinya Saat Masuk Kuliah


f(x) Luna membahas kontroversi yang ia alami di masa lalu saat dirinya masuk kuliah secara otomatis dan berat badannya yang turun karena kritikan.

Pada episode 27 September 'Showbiz Korea', Luna mengungkapkan, "Ketika f(x) mulai berjalan dengan baik, aku mengalami nodul pita suara. Aku diberitahu bahwa aku seharusnya tidak bernyanyi saat berusia 19. Namun, saat itu aku pemain musikal 'Legally Blonde', dan aku mengatasi nodul pita suara saya. "


Dia juga berbicara tentang kritikan yang dia terima atas penerimaannya yang secara langsung di departemen drama dan bioskop Chungang University. Luna berbagi, "Aku mempersiapkan diri untuk masuk perguruan tinggi dan kuliah dengan baik, kehidupan di kampus sangat sulit. Sulit untuk promosi dan bersekolah pada saat bersamaan, dan juga karena aku mendapat banyak kritikan karena itu. Karena mereka mengkritikku, aku mengalami depresi. Aku sangat tertekan dan berpikir, 'Mengapa mereka mengkritikku?' dan 'Aku bekerja keras,' dan aku kehilangan 10kg karena tidak bisa makan. "

----------
written by koreanID
Source: allkpop
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...