Sep 13, 2017

Luna Mengungkapkan F(x) Mungkin Hanya Memiliki Satu Album Sebelum Bubar


Luna baru-baru ini melakukan wawancara membicarakan promosi F(X) kedepannya.
 
Dia mengatakan, "Bahwa semua anggota ingin melanjutkan aktivitas group. Mengingat sudah 8 tahun lalu, kita masih belia. Kami tidak ingin melepaskan f (x), dan bahkan jika itu album terakhir kami, kami sepakat untuk menyempurnakannya sebelum merilisnya. " 

Dia juga mengungkapkan kalau setiap panggung yang mereka ciptakan akan menjadi moment dan sejarah berharga bagi mereka.


Mengingat banyak group baru yang lebih di sorot, Luna mengungkapkan bahwa karir mereka mungkin tidak banyak waktu yang tersisa. Dia ingat jadwal group mereka yang dulu lebih sibuk dari yang sekarang, dia mengatakan, "Kami biasa tertawa dan menangis selama berminggu-minggu tanpa tidur saat kami harus minum kafein agar tetap terjaga.

Saat itu, kami harus melakukan banyak hal bahkan jika kami tidak menginginkannya, tapi sekarang kami tidak dapat melakukan apapun meski kami menginginkannya. " 

Luna tidak yakin kapan F(X) akan comeback, tapi dia mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan comeback solo. 

Fans senang mendengar bahwa dia akan kembali ke panggung, tapi juga berharap bisa segera mendengar kabar tentang album baru f (x). 


Source: koreaboo
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...