Dua Artis Indonesia Ini Tunjukan Diri Mereka Sebagai Seorang Fanboy GFriend?


Salah satu komika kenamaan Indonesia 'Raditya Dika', dan mantan artis cilik 'Joshua Suherman' menunjukan kecintaan mereka terhadap GFriend.


Hari ini (13/9) Raditya Dika mengunggah sebuah foto dengan tulisan 'Pilih Satu' dari semua anggota GFriend di akun Instagramnya. Sontak hal ini mengundang para Kpopers dan Buddy (sebutan fans GFriend) memenuhi kolom komentar tersebut.



Postingan tersebut di penuhi beragam komentar netizen dan bahkan terlihat juga mantan artis cilik Joshua Suherman meninggalkan sebuah komentar "Eunha!!!!".
 
Tidak hanya sampai di situ, Raditya Dika juga memposting foto Eunha di akun twitternya dengan caption "Duh" dan di salah satu retweetannya terlihat juga ia menuliskan "Eunha Selamanya."

Tak hanya Raditya Dika, nampaknya Joshua Suherman atau yang lebih akrab di panggil Jojo ini juga terpikat dengan kecantikan Eunha dan bahkan Jojo juga terlihat menonton konser 'Music Bank In Jakarta' pada 2 September lalu.

Tak hanya Eunha, rupanya Jojo juga menyukai sang maknae dari GFriend yaitu Umji.

 



Sementara itu GFriend baru saja meresmikan comeback ke tujuhnya dengan mini album repackage 'Rainbow' dengan merilis MV 'Summer Rain' pada sore tadi.


Bagaimana menurut kalian?


____________
Written by. Buddy Indonesia
CoppaMagz
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel