Sep 5, 2017

3 Grup Idol K-Pop Yang Patut Dijadikan Sebagai Contoh Dalam Menjalani Hidup


Memulai sebagai idola tidak cukup untuk menjamin kesuksesan, dan seringkali, lebih banyak idola berakhir gagal daripada berhasil.

Ketiga grup ini melalui masa-masa yang sulit, namun berkat kerja keras dan rasa percaya pada satu sama lain mereka berhasil keluar dari masa sulit tersebut.


1. NU'EST



NU'EST sudah masuk di industri ini selama 6 tahun, namun popularitas mereka tidak berkembang. Untuk melanjutkan impian menjadi idola, para anggota bersaing di acara survival Mnet 'Produce 101'.

Meskipun hanya Minhyun yang berhasil menjadi anggota Wanna One, tetapi anggota NU'EST lainnya juga menjadi sama populernya.

Mulai dari 15 lagu lama yang masuk kembali kedalam Chart, Album yang telah di re-stock habis secara online maupun offline, berkat itu mereka mendapat julukan "Icon Of Reversal". Hal ini juga terlihat dari banyaknya penggemar yang datang ke Fanmeeting mereka, yang tadinya hanya dihadiri 80 penggemar kini menjadi 10.000 penggemar. Hampir 150 kali lipat dari sebelumnya.

2. EXID



Sebuah video dari anggota EXID Hani telah melambungkan nama grup ke dalam popularitas yang luar biasa, fancam dari lagu "UP & DOWN" sukses menyita perhatian publik dan menjadi viral.

Diketahui fancam unggahan penggemar tersebut telah dilihat lebih dari 24 juta viewers di YouTube. Hal ini membuat video disebut sebagai "fancam legendaris Hani".

Menurut EXID, mereka percaya bahwa single "UP & DOWN" akan menjadi album promosi terakhir mereka karena popularitas mereka yang rendah, maka dari itu fancam dari penggemar ini benar-benar mengubah segalanya.


3. GFRIEND
 


Tingkat popularitas GFRIEND menjadi naik setelah mereka merilis single "Me Gustas Tu".
Mereka tampil di siaran radio terbuka yang pada saat itu tengah turun hujan.

Hujan tersebut membuat panggung menjadi licin dan membuat anggota sulit untuk menjaga keseimbangan mereka saat menari.

Sepanjang penampilannya, beberapa anggota terlihat tergelincir beberapa kali di atas panggung, namun tetap bertahan dan bangkit untuk melanjutkan pertunjukan sampai akhir.


Berkat profesionalisme ini mereka dipuji dan membuat nama mereka melambung hingga sekarang.


Dari ketiga grup idol tersebut kita dapat mempelajari beberapa hal tentang hidup.
"Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, kejarlah mimpimu, terus berusaha dan lakukan apapun sebaik mungkin karena percaya atau tidak, usaha tidak akan mengkhianati hasil."

Source : buzz, koreaboo, Nu'est Update. [ri]

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...