Iniloh 8 Selebriti Korea yang Sering Dikira Bukan Orang Korea


Ukuran kecantikan tiap negara berbeda-beda. Termasuk Korea Selatan itu sendiri. Kecantikan orang Korea Selatan diukur dari wajah yang kecil, kulit putih bersih dan tubuh langsing. Tidak jarang demi memenuhi standar kecantikan orang-orang Korea Selatan melakukan oplas. Namun, 8 selebriti Korea ini justru kerapkali dianggap bukan orang Korea. Kok bisa? Siapa saja mereka? Simak!

1. Son Dongwoon Highlight

Sejak awal debut bersama Beast dan kini berubah nama menjadi Highlight, maknae Highlight ini kerap kali disalahpahami sebagai orang bukan Korea. Bentuk wajahnya lebih ke Eurasian (campuran Eropa dan Asia) dan Arab daripada Korea. Namun meski begitu, Dongwoon adalah orang Korea asli.  Dia lahir di Busan pada 6 Juni 1991 dan memegang posisi maknae dan vokalis di grup.


2. Lee Dong Wook

Aktor tampan papan atas ini juga kerap kali dikira bukan orang Korea. Dari postur wajahnya, Dongwook memang lebih mirip wajah orang Amerika daripada Korea. Namun hal itu tidak lantas menjadikan kepopulerannya berkurang. Ia makin disukai para penggemar K-pop setelah penampilannya sebagai Malaikat Maut dan Raja Wang Yeo di serial drama Goblin. 

3. Kei Lovelyz

Memiliki bentuk wajah yang kecil dengan rambut panjang lurus menjadikan Kei terlihat seperti gadis Jepang. Selain itu karena wajahnya yang imut jugalah dia sering dianggap sebagai gadis yang berasal dari negeri Sakura daripada tempat kelahirannya sendiri.

4. Jihyo Twice

Sejak sebelum debut, Jihyo yang menjadi main vocal girlgrup Twice juga seringkali dianggap sebagai orang bukan Korea. Kedua matanya yang bulat kerap membuatnya dianggap sebagai gadis dari India. Namun begitu, sebenarnya dia ini perempuan Korea asli loh.

5. Gyuri Kara

Daripada dikira orang Korea, Gyuri Kara lebih sering dianggap sebagai perempuan asal Taiwan. Bentuk matanya yang bulat besar tanpa kelopak mata menjadikannya lebih terlihat seperti orang Taiwan. Meski begitu, wanita kelahiran 1988 ini adalah orang Korea asli. 



6. Jonghyun CN Blue

Pria berusia 27 tahun ini seringkali disalahpahami sebagai orang bukan Korea jika dilihat dari bentuk wajahnya. Bentuk wajahnya yang manly dan tegas menjadikannya lebih terlihat seperti orang Kanada. Walau begitu, gitaris CN Blue ini sebenarnya lahir di Busan. 

7. Solar Mamamoo

Pemilik suara ala rocker di grup wanita Mamamoo, Solar seringkali dikira sebagai orang Filipina. Hal itu disebabkan dari wajahnya yang segar dan natural khas Asia Tenggara. Selain itu dia juga sering dianggap lebih muda dari usia sebenarnya. 

8. Ken VIXX

Sudah tidak heran jika salah satu vokalis di boygrup VIXX terlihat sebagai orang Eropa daripada Korea. Hal itu diperkuat dengan visualnya saat mengecat rambut dengan warna blonde. Terlebih Ken memiliki vocal yang kuat sehingga menjadikannya lebih digemari oleh Starlight (nama penggemar VIXX). 

Adakah selebriti favoritmu? [Najla Al-Faiq]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel