Aug 16, 2017

Inilah Identitas dari Para Aktris di “Love Yourself Highlight Reel” Video


Selasa, (15/08), Big Hit kembali menggoda fans BTS dengan merilis video Love Yourself Highlight Reel. Video berdurasi 4 menit ini bukanlah MV (music video), melainkan cuplikan dari drama mereka nantinya. Seperti halnya MV I Need U dan Run, BTS kini tampil kembali dengan memamerkan skil berakting mereka. Yang unik dari video kali ini adalah BTS tidak hanya berakting sendirian, tapi juga ditambah dengan pemeran wanita berjumlah 6 orang. 

Fans tidak menyangka jika di dalam video kali ini BTS akan bermain peran bersama para aktris. Big Hit sendiri sudah mengungkapkan kalau nantinya di drama/film untuk comeback bertema “Love Yourself” ini, BTS akan beradu akting dengan aktor dan penyanyi lain. Sempat dirumorkan juga jika Krystal F(x) menjadi salah satu pemeran wanita yang akan beradu akting dengan BTS.

Keenam gadis dalam video ini berpasangan dengan tiap-tiap member, tapi ada satu gadis yang nantinya akan diperebutkan oleh dua member. Di dalam artikel ini, akan diulas mengenai identitas tiap aktris. 
Yang pertama adalah aktris yang berpasangan dengan Suga. Di video ini diperlihatkan Suga yang sedang duduk di depan piano dan ingin merokok. Saat dia akan mengambil pemantik, pemantiknya itu sudah diambil terlebih dulu oleh gadis yang duduk di sampingnya. Si gadis menulis huruf Y dan K di badan lighter, lalu membawa lighter-nya menjauh dari Suga. Sebagai gantinya, gadis ini memberikan lollipop. Gadis yang menjadi pasangan Suga ini rupanya adalah seorang trainee di SM Entertainment. Ia bernama Park Jung Yeon, kelahiran 1997 yang merupakan kakak dari member girlgrup Matilda, Dana. 



Beralih pada seorang gadis yang akan diperebutkan oleh dua member. Ia adalah Shin Ryu Jin, yang mengambil peran sebagai kekasih J-hope yang datang ke tempat latihan hanya untuk memberi J-Hope kue ulang tahun. Di ruang latihan itu tidak hanya terdapat J-Hope saja, tapi ada juga Jimin yang sibuk merekam kegiatan J-hope berlatih. Saat gadis ini datang, Jimin mengarahkan kamera ponselnya pada si gadis, Jimin menyukai gadis ini. Shin Ryu Jin adalah trainee JYP Entertainment kelahiran 2001. 


Seorang gadis yang menjadi lawan main Rap Monster juga merupakan seorang trainee JYP Entertainment. Ia membagi-bagikan brosur pada orang yang lalu lalang, sementara Rap Monster melihatnya dari jauh. Saat brosur yang dibawanya berjatuhan, Rap Monster pun datang untuk membantunya tapi setelah itu si gadis segera pergi dari sana. Nama gadis ini adalah Oh Hanseol, kelahiran 2000 dan pernah muncul di MV milik penyanyi solo Park Jimin, “Hopeless Love”. Sekilas wajahnya memang mirip dengan Krystal F(x).



Cerita V tidak kalah menariknya. V tengah makan ramen di suatu toko saat dia melihat seorang gadis yang diam-diam mencuri. Dia pun segera menghampiri gadis ini dan membayar semua barang curiannya. Namun si gadis terlihat tidak suka dengan sikapnya tersebut. Tidak seperti pemeran wanita member yang lain, aktris yang beradu peran dengan V ini ternyata kelahiran 1987, berusia 30 tahun dengan nama Kim Bomi. 

Sementara seorang gadis yang muncul di awal video bersama Jin, ada yang menebaknya sebagai Park Jiwon, seorang trainee JYP Entertainment kelahiran 1998. Ia menunggu kereta yang tengah melintas, berseberangan jalan dengan Jin. Saat palang pembatas terbuka, dia berlarian melewati Jin dan tidak sengaja menjatuhkan buku diary-nya. Jin memungut buku tersebut dan membaca isinya. Namun masih belum dipastikan kalau identitas gadis ini adalah Park Jiwon, karena wajahnya tidak kelihatan begitu jelas. 

Terakhir adalah gadis yang ditemui Jungkook di rumah sakit. Saat Jungkook sedang melajukan kursi rodanya dengan kencang (karena Jungkook harus berjalan menggunakan kursi roda), seorang pasien perempuan menghentikanya. Gadis itu mengajaknya berkenalan. Namun sayang, karena pengambilan gambar dari samping, wajah gadis ini jadi tidak begitu jelas sehingga identitasnya masih menjadi misteri. 

Sementara itu cerita di video Love Yourself Highlight Reel sendiri masih ada sangkut pautnya dengan MV BTS yang lalu. Fans juga mulai menemukan teori-teori baru jika peran para gadis di video ini memiliki keterkaitan dengan MV BTS di era Hwa Yang Yeon Hwa. [Najla Al-Faiq]

Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap Kongthap Peak Peserta PRODUCE X 101 Asal Thailand

Aktor Tampan & Berbakat Ini Jadi Satu-satunya Peserta "PRODUCE X 101" Asal Thailand. Aktor tampan dan berbakat Kongthap Pea...