7 Drama Korea Terbaru Yang Akan Tayang Di Bulan September 2017


Satu persatu serial drama korea terbaru yang kalian lihat di bulan agustus ini sudah mulai berakhir dan pastinya kalian memiliki idola rookie baru yang membuat kalian susah move on. Sambil menunggu beberapa episode drama yang tersisa di bulan ini, Kpop Squad memberikan beberapa rekomendasi drama-drama korea yang wajib di ditonton dan menguras kuotamu di bulan september. Kabar baiknya kalian akan kembali melihat Lee Jong-Suk beradu akting dengan Bae Suzy dan penampilan salah satu member EXO yaitu Kai. Berikut ini 7 drama korea terbaru yang akan tayang di bulan september 2017. Check it out ^^


1. Man Who Sets The Table ( MBC )



Drama Korea Man Who Sets the Table ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada September 2017 dimana menjadi drama pengganti dari ‘You Are Too Much’ yang dibintangi Uhm Jung Hwa dan Jang Hee Jin. Drama Sooyoung SNSD ini sendiri akan mengisi slot Sabtu dan Minggu pukul 20.45 KST.

Mengisahkan mengenai seorang pria dalam masyarakat saat ini. Pria tersebut mengalami masalah dalam kehidupan rumah tangganya. Drama Korea Man Who Sets the Table ini sendiri merupakan drama besutan sutradara Joo Sung Woo yang sempat sukes dengan drama ‘Monster’ di tahun 2016. Sementara penulis naskahnya adalah Park Hyeon Ju dimana drama ini siap menemani waktu weekend para pecinta drama Korea.

2. Argon ( tvN )


"Argon" akan berkisah tentang reporter pemberani yang berusaha mengungkap fakta di dunia penuh berita palsu. Judul "Argon" diambil dari nama program acara berita di serial tersebut.

Serial drama Korea “Argon” akan di bintangi oleh aktor tampan Kim Ju-Hyeok yang pernah ikut bermain di seri populer “Reply 1988” yang menjadi lawan aktingnya adalah aktris cantik Chun Woo-Hee dan ini merupakan drakor keduanya setelah drama “Vampire Idol” tahun 2011 silam.


Drama Korea terbaru “Argon” akan tayang di saluran televisi tvN Drama pada bulan September 2017 mendatang.

3. My golden life ( KBS )


Serial drama Korea terbaru KBS2 berjudul “My Golden Life” dan akan tayang mulai tanggal 2 September 2017 di akhir pekan setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.55 waktu setempat, menggantikan slot drama seri sebelumnya yang kini masih tayang “My Father is Strange“.


Untuk saat ini pemain drama “My Golden Life” belum ada satupun yang mengkonfirmasi akan bermain di serial ini, namun ada dua nama aktor tampan Park Si-Hoo dan juga aktris populer sekaligus anggota K-pop After School yang bernama Uee, keduanya telah mendapatkan tawaran peran utama dan masih dalam pertimbangan.

4. Andante ( KBS )


Serial drama “Andante” akan di bintangi oleh Kai EXO yang memerankan Shi-Kyung, sebelumnya aktris muda Jung Da-Bin yang telah mendapatkan tawaran pemeran utama wanita nya namun menolak tawaran itu, akhirnya pihak produksi mengumumkan bintang utama wanita serial ini adalah Lee Ye-Hyun dan ini debut pertamanya sebagai pemeran utama wanita.


Menceritakan tentang siswa SMA Shi-Kyung yang diperankan oleh Kai yang tiba-tiba di pindah ke sebuiah pedesaan dan pindah ke sekolah menengah yang sangat misterius. Melalui pengalaman yang berbeda dan tidak biasa, Dia menyadari akan arti hidup dan cinta.



5. Girls Generation 1979 ( KBS )


Drama KBS pengganti School 2017, yaitu drama 'Girls' Generation 1979, memperlihatkan bagaimana penampilan para aktor bergaya tahun 1970-an.

Drama ‘Girls' Generation 1979 berlatar di Daegu tahun 1970-an dan bercerita mengenai kehidupan para gadis SMA. Drama ini akan memperlihatkan berbagai kenangan dan kepopuleran klasik di masa itu, khususnya dunia musik.

'Girls' Generation 1979 tayang perdana pada 11 September
Baca Juga : Sinopsis Singkat Drama Korea ‘Girls' Generation 1979



6. Temperature Of Love ( SBS )
 

 
Drama Korea “Temperature of Love” menceritakan tentang perkenalan secara online namun akhirnya di pertemukan di kehidupan nyata. Seri drama ini di adaptasi berdasarkan sebuah novel berjudul “Chakhan Seupeuneun Jeonhwareul Bakji Anneunda” oleh Ha Myung-He dan di terbitkan pada 13 Desember 2013 oleh Book Road.

7. While you’re sleeping ( SBS )

Dan yang terakhir ini mungkin yang paling sangat ditunggu pecinta drama korea di indonesia. Tak tanggung-tanggung aktor papan atas Korea Lee Jong-Suk akan beradu akting dengan Bae Suzy (Suzy Miss A). Walaupun saat ini belum tayang, namun dapat di pastikan drama Korea “While You Were Sleeping” akan sukses dan populer dengan rating yang tinggi. Belum tayang saja sudah banyak orang yang sudah menantikannya, apalagi kalau sudah tayang. Untuk alur cerita drama ini juga sangat menarik sekali yaitu menceritakan seorang wanita yang dapat melihat kejadian masa depan melalui mimpinya dan ada juga seorang Jaksa yang berusaha agar mencengah mimpi-mimpi buruk dari penglihatan wanita tersebut tak menjadi nyata.

Syuting drama Korea ini sudah di mulai sejak Februari 2017 lalu, untuk pembacaan naskah drama berlangsung tanggal 20 Januari 2017 di Mokdong, Seoul, Korea Selatan dan apabila tak ada perubahan jadwal drakor satu ini akan di tayangkan musim dingin tahun 2017. Selain Bae Suzy dan Lee Jong-Suk pemain drama “While You Were Sleeping” juga akan ada aktor tampan Jung Hae-In, Lee Sang-Yeob dan Ko Sung-Hee. Di kabarkan aktris cantik Kim So-Hyun juga akan menjadi cameo di seri drama Korea terbaru ini.

Yuk tulis ulasan kalian mengenai drama korea terbaru di bulan september mendatang di kotak komentar dibawah dan klik tombol ikuti di sidebar 💟
Source : indowarta, koreaiyaa, wowkeren, tentangsinopsis, facebook. [ri]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel