Daftar Nama 9 Artis Korea dan Idol Kpop yang Berasal dari Asia Tenggara! Ada yang dari Indonesia!


Ada beberapa idol Kpop berbakat yang berasal dari Asia Tenggara. Mereka semua memiliki mimpi yang sama untuk bisa tampil di atas panggung.

1. Lisa Blackpink "Thailand"

Member Blackpink ini jadi satu-satunya idol yang berasal dari Thailand di YG Entertainment. Lisa yang sudah suka nge-dance sejak kecil dan pindah ke Korea setelah lolos audisi untuk mengejar mimpinya.

2. Bambam GOT 7 "Thailand"

Teman Lisa sejak kecil dan juga nekat pindah sendiri ke Korea setelah lolos audisi. Sekarang, BamBam enggak hanya sukses di Korea, tapi juga dia sukses di Thailand.

3. Ten NCT "Thailand"

SM Entertainment juga punya idol dari Thailand untuk pertama kalinya, Ten debut bersama NCT U dan juga pernah tampil di acara Hit The Stage.

4. Nichkhun 2PM "Thailand"

Bisa dibilang Nichkhun sebagai pelopor idol dari Thailand, di juga dijuluki Prince of Thailand oleh para fans semenjak debut bersama 2PM sembilan tahun lalu.

5. Sorn CLC "Thailand"

Sorn yang tergabung bersama CLC di juga berasal dari Thailand. Sorn juga akrab berteman dengan sesama idol yang berasal dari Thailand, terutama dengan Lisa Blackpink.

6. Loudi 14U "Indonesia"

Loudi, yang tergabung dalam grup idol 14U, berasal dari Indonesia.

7. Tasha ex Skarf "Singapura"

Natasha Low debut sejak tahun 2012 dengan grup bernama Skarf. Sayangnya, grup tersebut sudah bubar. Namun, Tasha masih aktif sebagai idol. Dia pernah jadi host acara Pop in Seoul di stasiun TV Arirang dan jadi model MV Roy Kim. Tahun 2017, dia kembali menarik perhatian berkat keikutsertaannya di Idol School.

8. Isaac IN2IT "Malaysia"

Ketika ikut Boys24, Isaac jadi salah satu kontestan yang menarik perhatian. Dia pun berhasil jadi salah satu pemenang dan debut bersama IN2IT. Dia menjadi orang Malaysia pertama yang debut sebagai seleb Kpop. Dia belajar bahasa Korea secara otodidak selama tiga bulan demi memenuhi mimpinya ini.

9. Kriesha Chu "Filipina"

Kriesha berasal dari Filipina dia awalnya mengikuti KPop Star 6. Lewat ajang inilah dia berhasil memukau juri dan public Korea, termasuk Yang Hyun Suk. Kriesha berhasil jadi runner up dan bulan Mei 2017, dia merilis debut album berjudul Kriesha Chu 2st Single Album.

Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Custom Kaos (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

__________
Via @korean__id
Website korean-id.com
Source IDN TIMES
Re-Written by all.about.exo_9
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel