Profil Biodata, Biografi dan Fakta Lengkap ONEUS dan ONEWE, Boy Group (Boyband) Siap Debut dengan Lagu Last Song

Boygrup dan boyband asuhan RBW Entertainment yaitu ONEUS dan ONEWE siap untuk melakukan debut mereka dengan lagu 'Last Song.'

Hari ini (27/9), ONEUS dan ONEWE akan merilis single 'Last Song' pada pukul 6 pm KST sebagai tanda dimulainya debut mereka di industri musik Korea. single 'Last Song' sendiri merupakan lagu rock-dance yang dapat dibawakan dengan apik oleh boygrup maupun boyband.

ONEUS merupakan boygrup dengan 6 member yaitu Lee Gunhee, Yeo Hwanwoong (yang pernah berpartisipasi dalam Mnet 'Produce 101 Season 2'), Gunmin (Seoho), Ravn (JTBC 'MIXNINE), juga Lee Do dan Xion.





Sedangkan ONEWE sendiri merupakan nama baru bagi band MAS yang pernah debut dan mengikuti program KBS 'The Unit.' Member ONEWE sendiri adalah Kang Hyun, Cya, Harin, Dongmyeong, dan Young Hoon.

ONEUS dan ONEWE sendiri merupakan grup yang terbentuk dari project RBW Entertainment sejak 1 tahun yang lalu bertajuk 'We Will Debut.' Dua grup ini merupakan grub baru RBW setelah mendebutkan Mammoo dan Vromance.

Sementara itu, ONEUS dan ONEWE merupakan dua grup yang cukup dikenal karena beberapa membernya telah mengikuti acara survival yang digelar oleh stasiun TV Mnet, KBS, dan JTBC.

Siap menantikan debut mereka?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (
WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (
WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (
WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (
WA: 085856051665)

---
TV Report
Written by CoppaMagz
Vk.
K-POP dan K-Drama Indonesia
kpopsquad.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel