[Profil Biodata, Foto dan Fakta Terbaru Noa Kazama] Visual Baru Private Trainee dari YG Entertainment

Satu persatu trainee laki-laki dari YG Entertainment mulai muncul ke publik dengan dikenalkan lewat program televisi. Mulai dari yang muncul lewat STRAY KIDS dan yang menjadi peserta di MIXNINE.

Selain trainee yang muncul di program televisi tersebut, YG Entertainment juga memiliki trainee yang terkenal di kalangan fans terutama YG stand walaupun belum dikenalkan secara langsung. Berbeda dengan trainee lain, ia menjadi private trainee (trainee yang disembunyikan sampai waktu debutnya tiba) YG.

Ia adalah Noa Kazama. Noa Kazama adalah laki-laki kelahiran 13 Maret 2000 yang lahir di Tokyo, Jepang.

Noa merupakan trainee terkenal dengan wajahnya yang tampan meskipun ia selalu menunjukkan wajahnya yang tertutup di beberapa fotonya (tidak terlalu jelas karena tertutup oleh ponsel). Selain itu, tubuhnya yang tinggi juga menjadi jaminan bahwa dia mungkin akan menjadi the next visual YG jika debut nanti.


 
Noa sendiri dirumorkan memiliki suara yang bagus. Dan kabarnya, suaranya muncul dalam lagu Sechskies yang berjudul 'Couple'.

Noa merupakan salah satu trainee terlama di YG Entertainment sejak 2013 lalu bersama Choi Raesung, Bang Yedam, dan Kim Junkyu.

Pada tahun 2014 saat BIGBANG Concert, Noa tertangkap kamera tengah menonton konser tersebut di belakang B.I dan DK iKON. Kalian dapat melihat sedikit lebih jelas seperti apa wajah tampan dari Noa Kazama.

Dan foto terbarunya untuk saat ini adalah saat ia tertangkap kamera bersama Choi Hyunsuk yang tengah pergi menonton busking dari Heejun KNK. Waktu itu, program MIXNINE baru saja usai.

Jika Noa berhasil debut sebagai boygrup baru YG, ia adalah idol kedua YG yang berasal dari luar negeri (Asia) setelah Lisa BLACKPINK.

Itulah sedikit info mengenai Noa Kazama. Bagaimana menurut kalian?

Jangan lupa subscribe channel youtube kpopsquad disini
Follow twitter/facebook/instagram kpopsquad : @kpopsquadcom

Official Shop kpopsquad :

> Pasang Iklan (WA: 085856051665)
> Custom Case/Casing HP (WA: 085856051665)
> Jasa Lukisan Sketsa Wajah Hitam Putih (WA: 085856051665)
> Jasa Review Produk/Event/dll (WA: 085856051665)
> Kerjasama lain? (WA: 085856051665)

______________
Via @korean__id
Cr photo : Foto dari berbagai sumber
Written by : YGNBGSB
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia