[Profil dan Fakta Nancy MOMOLAND 2018 #1] Bukti Foto Mirip dengan Aktris Liza Soberano dan Olivia Hussey?


Baru-baru ini, Momoland diundang ke acara variety show terkenal 'Immortal Song' untuk menampilkan lagu dari TVXQ dengan judul 'Balloons'.


Pada salah satu sesi backstage, para MC memulai topik yang menyenangkan, dimulai dari Hwang Chiyeol yang membandingkan rekannya yang mirip dengan selebriti lainnya.


Nancy Momoland pun dibandingkan dengan aktris Olivia Hussey, yang terkenal pada tahun 1968 dalam film 'Romeo and Juliet', sebuah kisah romansa tragis yang hampir tidak mungkin tidak ada orang yang tahu. MC lalu mengeluarkan foto Nancy yang telah diedit dengan foto Olivia Hussey, yang kebetulan miliki pose yang sama.







Semua selebriti yang ada di ruangan sontak terkejut dengan hal ini, bahkan termasuk Nancy sendiri. Pasalnya, Olivia Hussey merupakan salah satu aktris yang paling dikenal publik Korea karena kecantikannya.


Netizen pun meninggalkan komentar seperti, "Dia sangat cantik!", "Iya benar sangat mirip", "Bukankah dia lebih mirip Liza Soberano?", "Aku suka dia apa adanya~", dan lain sebagainya.


Bagaimana komentar kalian? Menurut kalian apakah mereka mirip?


--
Source: Allkpop
Trans and Rewrite by CoppaMagz
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia