[Fakta The Unit 2018 #1] Mulai dari Makan Hingga Aegyo, Inilah Raja dan Ratu ‘The Unit'!


KBS Idol Rebooting Project 'The Unit' merilis Raja dan Ratu makan, aegyo, personalitas, dan reversal (memiliki 2 sisi yang 180 derajat berbeda) yang membuat acara ini semakin menyenangkan untuk ditonton. Berikut adalah daftar raja dan ratu dari berbagai aspek tersebut.


▶ Raja dan ratu makan : Kijung (IM) dan Jiwon (Good Day)

Jiwon sudah tidak diragukan lagi. Dalam setiap episode, Jiwon sering terlihat sedang makan dengan lahap. Jiwon yang terlihat 'lovely' dengan 'eyesmile'nya yang menjadi trademark memikat hati para Unit Makers. Terutama dalam misi terakhir, Jiwon yang seharusnya sedang dalam masa diet tidak bisa menahan hasratnya untuk memakan roti coklat. Penampakan ini tidak dipungkiri membuat penonton tersenyum saat menontonnya.



Maknae yang dicintai banyak orang, Kijung, menjadi raja makan 'The Unit'. Dalam episode sebelumnya, Kijung yang baru tiba di ruang latihan langsung bertanya "Jam berapa kita akan makan hari ini?", "Hari ini snacknya apa?" Saat istirahat pun, peserta lain yang melihatnya makan tanpa henti mencoba untuk menghentikannya untuk makan. Selera makan maknae ini sangat tidak dapat diprediksi.


▶ Ratu aegyo : Lee Hyunjoo

Lee Hyunjoo yang mulai dari cara berbicara hingga suaranya yang penuh dengan aegyo menjadi perwakilan aegyonya 'The Unit'. Sisi Lee Hyunjoo yang imut dan 'bubbly' membuat tidak hanya peserta lainnya, namun juga para Unit Maker jatuh hati dengan pesonanya.

▶ Raja 'Personal Conection' : Jun U-Kiss

Sisi dari Jun U-Kiss yang mudah akrab dengan siapapun tentu saja membuatnya pantas untuk mendapatkan gelar ini. Hingga saat ini kedekatan Jun dengan peserta lainnya dapat dibuktikan dalam acara ini. Baik dengan yang lebih tua maupun yang lebih muda, Jun U-Kiss menunjukkan pertemanannya yang dekat dan juga kerja tim yang baik yang membuat hati siapapun yang melihatnya terasa hangat.

▶ Raja dan ratu reversal : Chan (A.C.E) dan Lee Suji

Lee Suji yang memiliki karisma yang dapat memikat hati pria maupun wanita dengan visual yang 'pure' dan 'fresh' ini menarik perhatian penonton dengan penampilannya yang tidak terduga dalam misi pembuatan album. Dengan penampilannya yang powerful dan koreografi 'Sweet' yang seksi dengan ekspresi yang tidak dapat dideskripsikan dengan kata-kata ini menunjukkan sisi yang bertolak belakang dari yang biasanya dia perlihatkan. Pesona yang bertolak belakang ini tentu saja membuat hati Unit Maker berdebar dengan kencang.

Sementara itu, di kalangan pria kita memiliki Chan yang memiliki image yang 'pure' dan 'hidup'. Chan yang menampilkan 'ALL DAY' menunjukkan sisi yang membuat siapapun yang melihatnya sulit untuk bernafas. Chan pun sukses membentuk fandomnya di kalangan para noona karena pesonanya yang bertolak belakang ini. Melalui 'ALL DAY', Chan pun mampu mengumpulkan fandomnya sendiri secara perlahan namun pasti.


'The Unit' akan tayang pada 3 Februari mendatang pukul 22.45 KST. Sementara itu, final untuk 'The Unit' akan ditayangkan secara langsung pada 10 Februari mendatang pukul 21.50 KST.


Apakah kalian juga setuju dengan gelar yang disandang oleh masing-masing peserta ini?


Source : sportschosun
Trans & rewrite by Uni+ B Indonesia
CoppaMagz
Vk

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel