[Fakta Lee Hyun Woo 2018 #2] Umumkan Tanggal Wajib Militer!


Aktor Lee Hyun Woo telah rampungkan segala aktivitas keartisannya sebelum menjalani wajib militer pada 19 Februari mendatang.

Kemarin (3/2) ia berhasil melakukan fanmeeting pertamanya bertajuk '2018 Lee Hyun Woo Fanmeeting' di Diary Art Hall, Gangnam Seoul bersama penggemar selama 3 jam. Itu merupakan fanmeeting spesial yanh pertama sekaligus terakhir sebelum Hyun Woo melakukan wajib militer.

Lee Hyun Woo menyanyikan 7 buah lagu termasuk OST drama 'The Liar and His Lover,' yang berjudul 'I'm OK.' Selain itu Park Seo Joon dan Woo Do Hwan sebagai sahabat Hyun Woo juga datang dalam fanmeet tersebut sebagai seorang bintang tamu disela jadwal mereka yang padat. Mereka berdua juga dengan santai berbicara mengenai Hyun Woo dan menunjukan bagaimana kedekatan ketiganya.

Pada akhir fanmeeting, Lee Hyun Woo mengumumkan bahwa ia akan segera wajib militer pada tanggal 19 Februari, "Aku merasa ini belumlah cukup, aku akan menunjukan kepada kalian yang lebih baik dengan perkembangan diriku. Aku akan mengatakan 'halo' lagi kepada kalian." Kemudian setelahnya, ia melakukan sesi fansigning dengan para penggemar yang hadir di fanmeetingnya.

Source : OSEN
Written by ©KSense
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia