Berbagai Artis Kpop Hadiri Launching 'Mesin Penjual Coca-cola Raksasa' di Seoul, Korea Selatan


Hongdae menarik lebih banyak orang setelah 'mesin penjual Coca-Cola raksasa' terpasang di sepanjang jalan-jalan yang ramai.


Pada tanggal 1 Februari, 'Coca-Cola' menyatakan bahwa 'mesin penjual Coca-Cola raksasa' didirikan di dekat Universitas Hongik di Distrik Mapo, Seoul.


Tampaknya struktur seukuran raksasa dipasang sehingga memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan pengalaman interaktif dengan '2018 Pyeongchang Winter Olympics' yang akan datang. Mereka dapat mencoba berbagai kegiatan olahraga musim dingin yang berbeda seperti seorang profesional sejati dan mengagumi tampilan dari barang Coca-Cola yang keren.


Tidak hanya itu, banyak selebritis termasuk juara skate Olimpiade Kim Yuna, aktor Park Bo Gum, MAMAMOO, Jeon So Mi, JBJ, Kang Seung Yoon WINNER dan banyak lagi hadir dalam acara pembukaan dengan pakaian merah.

Secara resmi bermitra dengan Winter Games yang dimulai pekan depan, 'Coca-Cola' membuat ruang ini tersedia untuk menunjukkan dukungan kesempatan tersebut.


Tidak termasuk Hari Tahun Baru Imlek, 'mesin penjual Coca-Cola raksasa' akan dibuka setiap hari mulai pukul 13.00-21.00 KST hingga olimpiade musim dingin berakhir.


Seorang perwakilan dari Coca-Cola menyatakan, "Penonton akan mendapatkan pengalaman daei mesin penjual Coca-Cola raksasa di pertandingan musim dingin yang dimulai pada tanggal 8 Februari di Gangneung Olympic Park, salah satu tempat untuk Olimpiade."

----------
written by koreanID
Source: allkpop
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel