[Review] Begini Foto Tampilan Luar dan Suasana Manis Di Dalam TWICE Pop-up Store!


JYP Entertainment telah membuka TWICE Pop-up Store untuk semua penggemar TWICE di Hongdae. Toko hanya akan buka sampai tanggal 30 Desember sebelum akhirnya ditutup.


Hongdae adalah tempat yang terkenal dengan seni dan budaya jalanan. Dari semua tempat di Seoul, ini dianggap sebagai salah satu tempat paling populer untuk kedua hipsters dan turis.


Hongdae adalah versi singkat dari 'Hong-Ik University', salah satu universitas seni paling bergengsi di Korea Selatan. Dari artis jalanan, calon boyband, rapper, dan musisi, Anda bisa melihat banyak orang memamerkan bakat mereka di jalanan. Ini juga merupakan salah satu tempat paling populer bagi orang-orang fashion-forward untuk mendapatkan perlengkapan jalanan perkotaan mereka juga.

Jadi, tidak mengherankan jika JYP Entertainment memilih Hongdae sebagai lokasi untuk menyiapkan toko TWICE temporer mereka.








Sudah ada ulasan dari blog online yang mengatakan bahwa toko tersebut secara harfiah adalah surga bagi penggemar TWICE. Toko ini dikemas dengan barang TWICE dari segala jenis.


Logo 'T' girl group adalah hal pertama yang terlihat saat Anda memasuki toko. Seperti karakteristik dan getaran umum, colorway untuk keseluruhan toko terdiri dari warna biru, pink dan putih.


Tokoh miniatur kartun stand-up nampaknya menjadi favorit dan paling populer di kalangan penggemar yang pernah mengunjungi toko.

Jika KITA melakukan pembelian lebih dari 10000 won (sekitar $ 10.00), maka secara otomatis mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke fanmeeting TWICE berikutnya.

Toko akan tetap buka sampai tanggal 30 Desember, jadi siapapun yang berminat untuk berkunjung sebaiknya segera bergegas sebelum resmi ditutup.

-------------
Trans by JYL@koreanID
Source: kpopmap
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel