Profil, Fakta Dan Foto ONGALS Komedian Unik Asal Korea LIVE Performance di Jakarta!


Event : Sekelompok Komedian Unik Asal Korea Ini Akan Menampilkan LIVE Performance di Jakarta!


Seperti yang diketahui, Industri hiburan di Negeri Ginseng Korea, ternyata tak hanya terpusat pada maraknya musik K-Pop maupun drama Korea yang membuat penonton ikut terhanyut di dalamnya.


Korea juga memiliki nuansa hiburan komedi menghibur yang hadir dalam beragam sketsa baik itu acara ragam hingga slapstick komedi. Salah satu yang menarik perhatian adalah pertunjukkan komedi blabbing/nonverbal yang berjudul ONGALS.

ONGALS sendiri adalah sekelompok komedian yang kemudian menyebut bahwa pertunjukkan yang mereka suguhkan adalah sebuah Perfordian. Istilah ini diciptakan oleh mereka sendiri yang merupakan gabungan dari kata Performance Comedian. Menggabungkan tehnik juggling, pantomime dan sulap dalam alur cerita yang dibuat, penonton seolah diajak untuk terus tertawa menyaksikan tingkah lucu mereka.


Tak lagi penasaran tentang keseruannya, masyarakat Indonesia yang terpilih sebagai penonton kini diajak untuk berkesempatan menonton pertunjukkan ONGALS ini secara langsung. Dipelopori oleh Korean Culture Centre, pertunjukkan ONGALS akan tampil di Indonesia pada 25 dan 26 November 2017 bertempat di Auditorium 1, CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta.

Tertarik untuk menonton?


CoppaMagz mengajak kalian untuk menyaksikan kemeriahan acara ini secara cuma-cuma!
Dapatkan tiketnya secara GRATIS, dengan mengklik link berikut: https://www.instagram.com/coppamagz/


Untuk Tiket tidak dijual umum, jadi pastikan kalian menjadi bagian dari rangkaian kemeriahan acara ini!


Written by.
CoppaMagz.com
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia