Fakta Chanyeol EXO Tuliskan Lirik Mendalam Untuk Penampilan Solonya Di Elyxion


EXO baru saja menggelar konser hari pertama "EXO PLANET # 4 - The EℓyXiOn -" (EXO Planet # 4 - Déclaion) di Geocheok Skydome pada Jum'at malam kemarin (24/11). Semua member tampil sangat memukau, tidak terkecuali dengan Chanyeol.


Chanyeol menyuguhkan performa rapp solo yang menyentuh para hati fans. Bagaimana tidak, lirik dalam lagu tersebut rupanya menggambarkan tentang perjalanannya dengan kedelapan member EXO yang lain. Salah satu liriknya berbunyi "Di tengah-tengah itu semua, 8 pasang lengan yang menggapaiku dalam ketenggelaman sepi dan Berpegangan erat pada 8 pasang lengan ketika aku lelah."






Beberapa fans juga menemukan beberapa 'sign' yang diduga ditujukan untuk teman-teman grupnya terdahulu yaitu Tao, Kris dan Luhan. Sign tersebut cukup terasa pada lirik "Mimpi yang kita capai bersama dengan mata tertutup. Kembali pada saat dimana kita berpegangan tangan degan erat. Jika kami tidak pergi, itu mungkin tidak akan sama seperti saat ini. Jika kami sedikit lebih sering bertatap mata. Jika aku tidak bisa menghindarinya, mungkin aku masih bisa terbang." Terbang sendiri bisa diartikan dengan pergi, dan juga merupakan elemen dari mantan teman satu grupnya yaitu Kris.


Bagaimana menurut kalian?


Source : amera1954, holdbaekhyun, kissyeollips
Written by Miro.C
©KSense
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel