5 Pasangan Kekasih Artis Dan Selebritis Korea Yang Putus Saat Ditinggal Wajib Militer


Bicara tentang Korea kalian pasti pada tau hal terkait wajib militer, sebuah kegiatan militer yang wajib dijalani oleh pria-pria di Korea segala profesi, bahkan artis sekalipun.


Kali ini, Kpop Squad mau ngelist beberapa pasangan yang kisah cintanya harus kandas lantaran ditinggal sang kekasih wajib militer, kalau bicara logika sih susah juga ya untuk LDR selama itu, mungkin itu alasan utama jarang yang bisa survive menjalani hubungan ketika sang kekasih pergi wajib militer.


Berikut beberapa diantaranya:

1. Yoona - Lee Seung Gi

 
Ketika kabar mereka berkencan pertama kali keluar, publik sangat suportif karena keduanya memiliki image yang baik dimata publik dan tidak pernah terseret skandal atau rumor buruk sebelumnya. Namun, sangat disayangkan hubungan keduanya tidak bertahan lama, lantaran beberapa saat setelah Lee Seung Gi menjalankan wajib militer keduanya dikonfirmasi putus.

2. Song Hye Kyo - Hyun Bin



Song Hye Kyo memang sudah berbahagia dengan sang suami, Song Joong Ki. Namun, sebelum keduanya menjalin tali kasih, Song Hye Kyo pernah menjalani hubungan asmara dengan beberapa aktor lawan mainnya dalam project film maupun drama, diantaranya Hyun Bin ketika keduanya dipertemukan dalam drama 'Worlds Within' tidak perlu waktu lama untuk keduanya saling jatuh cinta dan mengkonfirmasi ke publik bahwa keduanya memang sedang menjalin tali asmara. Namun, tidak lama kemudian keduanya putus ketika Hyun Bin sedang melangsungkan wajib militer.

3. Jin Hyun Woo - Yoo Inna

 
Keduanya dipertemukan dalam project drama tvN 'Queen in Hyun Man Scandal', tidak heran chemistry keduanya sangat baik di layar kaca, ternyata selama proses syuting tersebut keduanya terlibat cinta lokasi. Namun sayangnya, pasangan yang terang-terangan go public akan hubungan mereka yang cute ini harus putus ketika Hyun Woo pergi melangsungkan wajib militer.

4. BoA - Joo Won

 
The new love birds! BoA dan Joo Won baru satu tahun pacaran hingga akhirnya Joo Won harus pergi melangsungkan wajib militer pada awal tahun 2017 lalu. Nampaknya, LDR ini sulit mereka jalani hingga keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

5. Suzy - Lee Min Ho

Setelah tiga tahun menjalin tali kasih. Pasangan ideal yang juga didukung oleh fans dan publik ini akhirnya kandas juga. Beberapa hari silam JYP dan Agensi Lee Min Hoo mengkonfirmasi bahwa keduanya telah putus namun akan tetap berhubungan baik layaknya teman. Tidak beberbeda dengan empat kasus di atas, keduanya putus saat Lee Min Ho sekarang masih menjalani wajib militer sebagai public officer.


Tetapi, walaupun kelima pasangan tersebut tidak berhasil menjalani LDR karena harus wajib militer aja juga lho beberapa pasangan yang tetap awet contohnya Beenzino dan Stephanie sang kekasih yang justru terlihat semakin mesra. Jangan lupa juga Rain dan Kim Tae Hee, dulu waktu baru jadian Rain pergi wajib militer meninggalkan Kim Tae Hee namun keduanya tetap langgeng hingga menikah dan sudah memiliki momongan sekarang.


Bagaimana menurut kalian?

---
ReWrite by Coppamagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia