Tiga Langkah Tepat Untuk Mengambil Selca Sempurna Menurut Suho EXO


Suho EXO mengungkapkan 3 langkah luar biadany untuk menyempurnakan selfie.

Pertama, dia menjelaskan bahwa filter yang lebih terang sangat penting untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna. "Pertama-tama kalian harus mengatur filter agar terang." Ungkap Suho


Selanjutnya, selfiegrapher harus mencoba mengambil selfie dari berbagai sudut. Suho kembali menjelaskan, "Aku mengambil selfies dari banyak sudut pandang yang berbeda untuk bersenang-senang. Namun secara umum, tampilannya lebih baik bila kamera berada di atas wajah Kalian. Itu membuat rahangmu terlihat langsing."


Terakhir, Suho mengungkapkan bahwa ia mengambil banyak gambar untuk mendapatkan foto sebaik mungkin. Ia mengungkapkan, "Kalian tidak bisa hanya mengambil sekali.




Ia kembali menambahkan, "Walaupun Kalian mengambil foto secara potrait atau apapun, semakin baik jika kamu mengambil yang lebih banyak foto. Terkadang kalian akan mendapatkan yang benar-benar bagus jika dengan posisi candid.

Namun, dengan percaya diri Chanyeol menimpali bahwa dia hanya selfie satu kali.

Baekhyun mengambil langkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa dia hanya membutuhkan setengah kali potret. Ia menjelaskan, "Aku hanya mengambil setengah tembakan. Aku berhenti mid-selfie. Aku menatap wajahku dan meletakkannya. "


Tapi Sehun menunjukkan tips yang paling jelas tentang bagaimana Suho mendapatkan selfies terbaik. Ungkapannya ini membuatnya nampak lucu. Sehun mengatakan, "Dia memiliki wajah yang terlihat bagus di depan kamera."

Bagaimana menurut kalian?

Apa kalian setuju dengan langkah-langkah dari Suho tadi?

-------------
JYL@koreanID
Source: koreaboo
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel