Ternyata Anak Seorang 'Chaebol' Netizen Terkejut Dengan Latar Belakang Keluarga Han Seo Hee


Han Seo Hee kembali mengejutkan publik setelah kontroversi jari tengah dan pelecehan seksual yang dia tujukan pada T.O.P di siaran Instagram.


Kali ini, ia kembali membuat heboh setelah memberikan petunjuk kepada netizen tentang latar belakangnya dengan mengupload foto-foto dirinya tengah berada di tempat mewah.
Usut punya usut, Netizen menemukan Ayah Han Seo Hee memiliki bisnis Lembaga Pendidikan di Icheon, Seoul. Dan Ibunya merupakan Korespondensi dari salah satu Sekolah milik Keluarganya tersebut.


Tidak hanya itu saja, Ayah Han Seo Hee juga memiliki banyak bisnis lainnya salah satunya ialah bisnis properti besar Korea Selatan.

Melihat fakta tersebut, Netizen memberikan komentar yang beragam, salah satunya mereka terkejut dengan cara mendidik keluarganya pada Seo Hee ini, namun di satu sisi mereka juga tidak heran jika Han Seo Hee masih bisa bebas meskipun ia telah tertangkap 3 kali menggunakan marijuana dan tetap percaya diri untuk debut dan membuat girl grup ditengah kontroversi besar ini. Itu semua bisa terjadi jika melihat bagaimana kekuasaan yang ia miliki dibawah nama Ayahnya.

Berikut komentar netizen:

"Ayahnya memiliki perusahaan lokal di Incheon yang mnghasilkan 30-40 miliar Won setahun. Ayahnya juga memiliki bangunan di Songdo."

"Kaya atau tidak, yang kami tahu dia adalah seorang pecandu."

"Aku berpikir bagaimana orangtuanya mendidik, mungkin memberikan semua dan membiarkan dirinya berbuat semaunya yang berakhir sebagai pecandu. Sekarang dia memiliki catatan kriminal."

"Heol.. Ini gila tapi nyata, dia adalah sendok emas yang kebal hukum."

"Idol lain keluar dari grup agar dia bisa bebas dari kontroversi, tapi wanita ini membuat kontroversi agar bisa debut. heol."

"Awalnya aku pikir dia memiliki kelainan, melihat tingkah liarnya itu, tapi fakta bahwa Ayahnya adalah orang yang berkuasa, aku jadi tidak heran dengan ini."


"Bayangkan semua uang yang orangtuanya berikan untuk memanjakannya, hanya untuk membuatnya tumbuh sebagai penyakit masyarakat di kota."


"Aku bisa membayangkan, berapa banyak duit yang telah diterima agensinya untuk mendebutkanya."

Sementara itu, Han Seo Hee tidak dipenjara, ia hanya menjalani masa percobaan selama 4tahun. Ia juga mengkonfirmasi bahwa akan debut sebagai girlgrup bersama 4 orang anggota.

Bagaimana menurut kalian?

Source: Sport Chosun via Onehallyu
the hallyuwavenews
http://style.tribunnews.com/…/han-seo-hee-mantan-rekan-meng…
Leiden
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel