4 Idol ini Dianggap Memiliki Dada Paling Menarik Menurut Orang Korea


Idol wanita ini menentang standar kecantikan Korea dengan figur menarik mereka.

Saat orang Korea menggambarkan wanita yang menarik, mereka berpendapat seseorang yang memiliki tubuh langsing dengan lingkar pinggang yang kecil.



Tidak seperti visual ramping dari kebanyakan selebritis wanita, Joy, Cheng Xiao, Yulhee, dan Hayoung terus menyaingi penggemar dengan tubuh S-line superior mereka dan secara konsisten dipuji karena memiliki figur paling menarik di K-Pop.





1. Joy - Red Velvet
 
Dia mungkin memiliki wajah yang polos saat promosi dengan Red Velvet, tapi sosok Joy terus memberikan sesuatu yang matang.

Pesona yang sama dipertahankan meski rezim dietnya baru-baru ini.

2. Cheng Xiao - Cosmic Girls

Sejak debut bersama Cosmic Girls, Cheng Xiao selalu menerima komentar tentang sosoknya yang membuat orang terperanga. Jangan tertipu dengan muka polosnya saat tubuhnya yang bagai jam pasir terus mengujutkan penggemar. 

3. Yulhee - LABOUM

Baru-baru ini Yulhee telah dikenali sebagai "hot body" baru K-Pop. Dalam setiap penampilannya, penyanyi muda ini dipuji karena sosoknya yang besar dan dewasa.


Kombinasi sempurna dari konsep imut dan seksi!


4. Hayoung - Apink

Lekukan Hayoung selalu dipuji sebagai lekukan yang bisa membuat selebriti "bagel" untuk uangnya. Banyak outfit-nya di atas panggung yang terus menonjolkan lekukan-lekukan yang tak dapat disangkal membuat penggemar gila.

Faktanya, salah satu foto candidnya mendapatkan perhatian yang sangat besar, hampir memulai perang antar fans laki-laki. 

---------------
source : koreaboo
written by apinkupdate:
Via KoreanID
Bugatti
K-POP dan K-Drama Indonesia