Biodata Anastasia Siantar: Umur, Keluarga dan Fakta

Biodata Anastasia Siantar: Umur, Keluarga dan Fakta

Cari biodata Anastasia Siantar? Simak informasi dari Kpop Squad Media disini. Anastasia Siantar atau yang juga dikenal dengan nama Anaz Siantar merupakan fashion influencer yang cukup populer di Indonesia. Selain dikenal sebagai influencer di bidang fashion, Anastasia Siantar juga merupakan seorang blogger, model dan juga dancer. Wanita cantik asal Indonesia ini memiliki banyak pengemar.

Semakin populernya Anastasia Siantar, semakin banyak pula orang yang penasaran dengan profilnya. Selain itu, banyak juga yang ingin tahu tentang fakta-fakta Anastasia Siantar. Buat Anda yang ingin tahu profil Anastasia Siantar, langsung saja cari informasinya dibawah ini:

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta ANNISA BELLUCCI, Desainer Muda Indonesia!

Biodata Anastasia Siantar

1. Umur

Saat ini Anastasia Siantar berusia 34 tahun. Anastasia Siantar sendiri lahir di Jakarta, 27 Juli 1989. Wanita berzodiak Leo ini sudah berusia diatas kepala 3 tetapi karirnya semakin bersinar. Tidak hanya menjadi fashion influencer saja tetapi dia juga menjadi model ternama. Dilihat dari namanya, Anastasia memiliki marga dari Suku Batak.

2. Pendidikan

Selain memiliki karir yang cemerlang, Anastasia Siantar juga seorang wanita yang berpendidikan. Anastasia Siantar merupakan lulusan kampus di Singapura. Dia menyelesaikan pendidikannya di salah satu Universitas di Singapura dan mengambil jurusan Manajemen Perhotelan dan Pariwisata.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta YOSHIOLO, Anak Hypebeast di Youtube!

Dapatkan Informasi BIODATA ANASTASIA SIANTAR di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Memulai Karirnya Sebagai Blogger

Sebelum dikenal sebagai fashion influencer yang populer, Anastasia Siantar memulai karirnya sebagai blogger. Dia mulai aktif menulis blog sejak tahun 2009 dan menarik banyak penggemar serta pengikuti. Setiap tulisan yang dibuat telah dibaca oleh banyak penggemar. Hingga saat ini Anastasia masih aktif sebagai blogger.

Setelah sukses menjadi blogger, Anastasi Siantar kemudian memanfaatkan akun Instagramnya untuk menjadi seorang influencer. Bisa dibilang dia menjadi salah satu influencer sukses di Indonesia.

4. Menjadi Fashion Influencer Sukses

Saat ini Anastasi Siantar dikenal sebagai fashion influencer yang sukses. Dia bisa menjadi fashion influencer karena sering membagikan inspirasi-inspirasi berpakaian yang menarik melalui akun Instagram-nya. Inspirasi berpakaian yang dibagian memiliki gata khas sendiri sehingga banyak yang tertarik. 

Anastasia Siantar sering melakukan kolaborasi dengan brand-brand besar dan ternama sehingga membuatnya semakin dikenal. Anastasia Siantar juga beberapa kali melakukan review alat make up dan juga kecantikan.

Nah itulah biodata anastasia siantar mulai dari umur hingga fakta-faktanya. Semoga informasi diatas bisa membuat Anda semakin mengenal fashion influencer satu ini.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com