Profil KHQ Kudus, Pabrik Air Khataman Qur'an

Profil KHQ Kudus, Pabrik Air Khataman Qur'an

KHQ adalah satu-satunya produk air minum mineral, yang secara langsung di tilawahkan bacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Bahkan air minum KHQ juga ditambahkan doa-doa khataman Qur;an, yang membuatnya dikenal sebagai air doa.

Sebagai sebuah produk air minum Islami tentunya kamu juga perlu mengetahui profil perusahaannya. Maka dari itu Simak informasi lengkapnya di bawah ini:

Profil KHQ Kudus

Profil KHQ Kudus

Sebagai sebuah air minum yang cukup populer saat ini pastinya produk tersebut juga lahir dari pabrik terpercaya. KHQ sendiri berasal dari pabrik air minum bernama Buya Barokah, yang berdiri pada tanggal 17 Februari 2011. Pabrik tersebut berada dibawah pengelolaan langsung Yayasan Arwaniyah di Kudus.

Sementara itu dari tahun 2011 hingga saat ini KHQ juga memiliki perjalanan panjang, yang tidak bisa terlepas satu sama lain. Berikut adalah profil lengkap dan perjalanannya dari tahun ke tahun:

1. Pendirian di Tahun 2011

Di tahun 2011 ini menjadi cikal bakal pendirian pabrik air minum khataman Al-Qur’an, yang bernama Buya Barokah. Sedangkan untuk pabrik pertama tersebut beralamat di Jl. KH. Arwani tepatnya di Kelurahan Kajeksan No. 24 Kudus.

Selanjutnya di tahun yang sama pada bulan Mei pabrik Buya Barokah berhasil meluncurkan produk air minum kemasan untuk pertama kalinya. Produk pertama yang Buya Barokah rilis tersebut hadir dengan merk “Buya”.

Sebelumnya perlu kamu ketahui juga bahwa merk “Buya” dan “KHQ” yang kamu kenal saat ini adalah dua produk berbeda. Selanjutnya di tahun sama pada bulan Novemver Buya Barokah meluncurkan air minum doa dengan merk “Kh-Q”.

2. Perjalanan Tahun 2019

Seiring berjalannya waktu permintaan pasar terhadap produk air minum doa semakin meningkat. Hal ini membuat PT Buya Barokay semakin dikenal dan permintaan pasar jauh lebih besar. Tentunya atas dasar alasan tersebut manajemen perusahaan memutuskan mendirikan perusahaan baru serta pindah lokasi.

Di tahun 2019 PT Buya Barokah berada di lokasi baru, yang tentunya lebih luas dari sebelumnya. Sampat saat ini Alamat PT Buya Barokah tersebut ada di Jl. Raya Bae-Gondangmanis Kec. Bae. Kab. Kudus.

Itulah profil KHQ Kusud, pabrik air khataman Al-Quran di Indonesia. Tentunya informasi informasi pemesanan dan agen bisa menghubungi di nomor 081 391 471 481.