Perbedaan Nivea Extra White dan Extra Bright

Perbedaan Nivea Extra White dan Extra Bright

Sudah tahu apa saja perbedaan Nivea Extra White dan Extra Bright? Jika belum, yuk simak disini. Nivea adalah salah satu produk skincare dan kecantikan populer saat ini. Brand tersebut menawarkan banyak sekali manfaat produk mulai dari mencerahkan, melembabkan dan mencerahkan. Sementara itu Nivea juga memiliki beberapa series populer yang bisa kamu gunakan, seperti Nivea Extra White dan Nivea Bright.

Ketahui Perbedaan Nivea Extra White dan Extra Bright

Berikut adalah perbedaan dua series Nivea tersebut yang bisa diketahui:

1. Nivea Extra White

Nivea Extra White

Untuk produk perawatan kulit ini bisa membantu dalam mengurangi noda hitam serta mencerahkan kulit. Sementara itu produknya juga bisa memberikan kelembahan extra kepada kulit secara kuat. Sehingga setelah menggunakannya kamu bisa membuat kulit lebih halus dan lembut.

Sementara itu Nivea Extra White juga dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Sehingga saat menggunakannya kamu bisa terhindar dari beberapa risiko kerusakan kulit akibat paparan sinar UV.

a. Kandungan

Nivea Extra White memiliki kandungan vitamin E, vitamin C, licorice serta ekstrak buah-buah alamat. Perpaduan semua bahan utama tersebut akan membantu proses memutihkan kulit bisa berlangsung secara cepat.

b. Pemakaian

Untuk saran pemakaian Nivea Extra White bisa kamu gunakan setiap hari di kulit yang bersih. Idealnya kamu wajib menggunakannya setelah mandi agar manfaatnya lebih maksimal. Sementara itu produk tersebut bisa dipakai di semua area tubuh, termasuk wajah secara merata.

2. Nivea Extra Bright

Nivea Extra Bright

Sementara itu untuk series Nivea Extra Bright juga merupakan produk untuk mencerahkan kulit. Tentunya ketika banyak orang belum mengetahui perbedaan Nivea Extra White dan Nivea Extra Bright. Dua produk tersebut memang mirip dari segi manfaat untuk kulit.

Umummya Nivea Bright juga berfungsi mencerahkan warna kulit secara lebih merata. Bahkan produk tersebut juga mengklaim mampu memberikan kelembapan pada kulit.

a. Kandungan

Nivea Bright memiliki kandungan vitamin C, ekstrak mawar alami dan vitamin E. Semua kandungan tersebut merupakan bahan utama, yang berperan dalam mencerahkan kulit. Perbaduan semua bahan tersebut merupakan kombinasi gentle, yang bisa memberikan manfaat maksimal dalam mencerahkan kulit.

b. Pemakaian

Berbeda dari Nivea Extra White kamu bisa menggunakan Nivea Bright setiap pagi dan malam hari. Agar hasilnya lebih maksimal silahkan mengoleskan dengan lembut. Jangan lupa beri pijatan secara perlahan agar produk meresap lebih baik lagi.

Itulah perbedaan Nivea Extra White dan Extra Bright yang bisa kamu ketahui. Umumnya perbedaan dasar tersebut bisa ketahui agar bisa memilih produk secara tepat.